Beranda HUKUM Bantah Isu KDRT, Kuasa Hukum Beberkan Rizky Billar Jenguk Lesti Kejora ke...

Bantah Isu KDRT, Kuasa Hukum Beberkan Rizky Billar Jenguk Lesti Kejora ke RS

kuasa hukum
Kuasa hukum Rizky Billar kini buka suara terkait isu KDRT yang dilakukan oleh kliennya. Mengejutkannya, pengacara Rizky Billar yakni Neas Ginting justru membantah dugaan kliennya telah melakukan kekerasan dengan cara membanting dan mencekik Lesti Kejora.

Kuasa hukum Rizky Billar menepis dugaan jika kliennya mencekik Lesti Kejora. Namun ia juga enggan memebrikan penjelasan lebih jauh. Neas Ginting hanya menyebut jika hal itu akan dijelaskan melalui pemeriksaan.

Bak memberikan bukti jika dugaan KDRT tak terjadi, Neas Ginting membeberkan situasi saat Rizky Billar menjenguk Lesti di Rumah Sakit. Ia menyebut jika pasangan ini bahkan masih menunjukkan interaksi layaknya suami-istri pada umumnya. Billar dan Lesti disebut saling menunjukkan sikap manja saat bertemu di rumah sakit.

“(Cekik) Oh mana ada itu, saya tidak bisa mendahului tapi nanti biar ada pemeriksaan saja. Yang jelas waktu Billar besuk Lesti ke rumah sakit itu mereka manja-manjaan bahkan Billar menyapu istrinya sebagaimana suami istri an mereka tak ada masalah hanya dibesar-besarkan saja,” kata Neas Ginting, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Tentu saja pernyataan ini berbanding terbalik dengan isu yang beredar beberapa waktu belakangan. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan terkait laporan yang dibuat oleh Lesti terhadap sang suami.

Namun menurut Neas Ginting, permasalahan Lesti dan Billar telah selesai. Hanya saja ada pihak lain yang menjadi “kompor” sehingga kini berlarut-larut.

“Jadi sebenarnya gini, waktu sudah selesai mereka sudah damai itu Lesti pergi ini kami duga ada pihak ketiga yang mengompori untuk melaporkan,” ujarnya.

Saat ditanya dugaan pihak “ketiga” tersebut, sayangnya kuasa hukum Rizky Billar hanya bungkam. “Waduh saya nggak tahu,” tandasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakUstaz Khalid Basalamah Sebut Nonton Bioskop Itu Haram
Artikulli tjetërPihak Brad Pitt Sebut Angelina Jolie Berbohong Soal Mencekik Sang Anak