Beranda GAMES Dapatkan Skin Mobile Legends Secara Gratis Hingga 15 Oktober 2022

Dapatkan Skin Mobile Legends Secara Gratis Hingga 15 Oktober 2022

Skin Mobile Legends
Khusus pelanggan Tri berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa skin Mobile Legends: Bang Bang secara gratis melalui program bima+ x MLBB. Program ini diselenggarakan oleh Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Untuk mendapatkan skin Mobile Legends gratis, pelanggan Tri cukup memainkan mini game di aplikasi bima+ untuk mendapatkan skin secara cuma-cuma.

SVP-Head of Digitalization Indosat Ooredoo Hutchison, Sudheer Chawla menjelaskan kalau program ini merupakan kolaborasi antara Tri, developer Mobile Legends: Bang Bang yakni Moonton, serta developer lokal Own Games dan berlangsung hingga 15 Oktober 2022.

“Kami berharap program ini semakin menguatkan posisi IOH terutama brand Tri yang konsisten mendukung bakat dan potensi generasi muda Indonesia di ekosistem gaming,” ujar Sudheer.

Sementara alasan Indosat Ooredoo Hutchison mau berkolaborasi dengan Moontoon dan Own Games, karena ingin memberikan pengalaman yang lebih mengesankan kepada pelanggan Tri khususnya mereka yang suka bermain Mobile Legends.

“Hal ini juga merupakan salah satu wujud komitmen IOH dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Skin Mobile Legends

Untuk berpartisipasi dalam program bima+ X MLBB caranya cukup mudah. Namun, pastikan Anda memiliki aplikasi bima+ di smartphone, dan apabila belum memilikinya bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store. Berikut ini cara lengkapnya:

Buka aplikasi bima+ di smartphone dan buka tab Hiburan dan pilih game bima+ x MLBB.

Silakan bermain game hingga selesai. Perlu diingat bahwa tujuan dari game ini adalah untuk user bisa mencapai enemy fountain.

Maksudnya semakin sering memainkan game setiap hari, pengguna akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mencapai rank Mythic/Legend/Epic.

Nantinya peserta yang berhasil mencapai rank tertentu akan diundi untuk menentukan pemenang pada akhir periode. Hadiah yang diberikan adalah Limited Skin Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA  China Batasi Waktu Bermain Game Online Anak

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai program ini kunjungi website bima+. Sementara untuk redeem voucher bisa dilakukan di https://m.mobilelegends.com/id/codexchange.

Facebook Comments

Artikulli paraprakLink Live Streaming Marseille vs Sporting Lisbon Malam Ini Pukul 23.45 WIB
Artikulli tjetërKomika Mamat Alkatiri Dilaporkan Anggota DPR RI Hillary Lasut Gara-Gara Diroasting