Iklan
Iklan

Lawan Anies Baswedan Kian Panik, Luncurkan Tagar #AniesNasdemOut

- Advertisement -
Lawan politik Anies Baswedan dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang mulai melakukan perlawanan dengan menggunakan langkah yang kurang bijak dalam perpolitikan Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh aktivis Faizal Assegaf.

Faizal Assegaf merasa keheranan dengan sejumlah pihak yang terkesan begitu panik menghadapi elektabilitas Anies Baswedan yang kian hari kian menanjak tajam.

Hal itu menurut Faisal terlihat bagaimana populernya tagar #AniesNasdemOut dalam media sosial usai percalonan Anies Baswedan oleh Partai NasDem.

Menurutnya tindakan tersebut adalah tindakan yang ceroboh, bahkan menunjukkan akan ketidaksiapan melawan mantan menteri pendidikan tersebut.

“Yang bikin tagar ini #AniesNasdemOut lucuh deh. Terkesan panik & tidak siap bersaing hadapi derasnya dukungan pada Anies,” ujar Faizal Assegaf melalui unggahan twitternya, @faizalassegaf (9/1/2022).

Faizal mengatakan, semestinya para pendukung Jokowi dan Ahok fokus yakinkan, calon mereka punya kualitas agar diusung Partai Politik lainnya.

“Mestinya Jokower & Ahoker fokus yakinkan bahwa calon kalian berkualitas agar diusung Parpol lainnya,” ujarnya.

Menurut Faizal, Anies jika terus-terusan diserang. Maka, namanya akan terus naik. Elektabilitas mantan menteri pendidikan tersebut malah akan terus meroket dan bukannya turun atau jatuh.

Dan, yang rugi tentu mereka para oknum yang tidak bertanggungjawab. “Kalau sibuk serang Anies, ya makin naik elektabilitasnya,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA