Iklan
Iklan

Reza Arap Klarifikasi Usai Dituduh Bersikap Cuek Pada Kyuhyun SuJu

- Advertisement -
Kedatangan Kyuhyun di malam grand final “Indonesian Got Talent” pada Senin (3/10) menyisakan banyak cerita. Salah satu juri, Reza Arap, dianggap bersikap cuek dan tidak ramah kepada member Super Junior itu.

Cibiran dan komentar pedas pun ramai ditujukan untuk Reza Arap. Seakan tidak ingin isu berkembang, Reza pun memberikan klarifikasi lewat unggahan Instagram Story miliknya pada Selasa (4/10) malam.

Diakui Reza, ia sudah menyapa Kyuhyun di belakang layar. Ia pun merasa tidak bisa jika harus berpura-pura sok kenal sok dekat kepada Kyuhyun.

“Ada yang namanya backstage. Di backstage gua samperin kok. Urusan di meja juri sama di stage, my duty there was not for anybody but the contestants and the show,” terang Reza Arap. “Dia udah aktif ngobrol sama yang lain imho it’s more than enough for him yet gue nga bisa tuh sok2 deket ke dia only to get y’all attention hehe.”

Instagram

Pria kelahiran 15 Oktober 1987 ini pun menyayangkan lantaran hal yang tertangkap kamera justru saat ia sedang asyik dengan dunianya sendiri. Ia juga merasa prihatin dengan beragam komentar negatif tentang dirinya kini.

“Yaa susah juga yang ketangkep kamera pas gua lagi tolol di dunia gua sendiri, dibikin ceritanya gua kaga ada attitude and now most of you guys ngehina fisik gua, well it shows the standart of all of you,” lanjut Reza. “Seleb luar di sembah, orang yang di satu negara sendiri diinjek2 no wonder xD.”

Instagram

Reza pun membagikan “kesaksian” netizen yang melihat keakraban Kyuhyun dengannya. Reza juga mengaku jika dirinya tidak sadar jika Kyuhyun sempat tersenyum kepadanya.

“Honest answer. Kagak ngeh dan kaga liat. Kalo liat dia senyumin gua udah pasti langsung kayang depan dia,” tambah Reza. “Berikut adalah komentar dari saksi di studio. Kita kembali setelah pesan2 berikut ini.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA