Iklan
Iklan

Terlibat “Scandal” Prostitusi Online Ini Kata Atiqah Hasiholan

- Advertisement -
Atiqah Hasiholan terlibat dalam sebuah serial orisinal Vidio bertajuk “Scandal” yang mengangkat isu prostitusi online. Ia mengungkapkan, banyak pesan positif yang akan disampaikan.

“Scandal” menceritakan tentang karir seorang influencer dengan jutaan pengikut mendadak hancur setelah video asusilanya viral dan mencemarkan namanya.

Atiqah sendiri berperan sebagai Atiqah seorang selebritas yang terlibat dalam prostitusi online. Menurutnya, tema ini sangat dekat dengan masalah isu yang beredar di masyarakat.

“Cerita ini fiktif tapi kejadian seperti ini banyak sekali kita temui. Ini salah sayu trafficking kan,” ujar Atiqah ketika jumpa pers virtual “Vidio Orisinal Series” di Jakarta pada Selasa (9/2/2021).

Atikah mengatakan, ia tertarik bermain dalam “Scandal” lantaran banyak pesan positif yang disampaikan melalui 13 episodenya.

“Di luar sana banyak anak-anak muda yang mau jadi star, ini bisa buat preference juga untuk bisa berhati-hati jangan sampai karena ingin jadi star mereka malah terjebak dalam prostitusi dan jalan yang menyimpang,” ujar Atiqah.

Selain Atiqah, “Scandal” juga menampilkan beberapa nama lain seperti Ibnu Jamil, Jeremy Thomas, Maddy Slinger dan Cinta Brian. Ibnu Jamil mengatakan film ini bisa menjadi sebuah pelajaran bagi masyarakat yang mencoba untuk merintis karir di dunia hiburan. Sebab, di sini diperlihatkan bagaimana orang menghalalkan segala cara untuk menjadi bintang.

“Kita memberikan edukasi bahwa setiap kesuksesan membutuhkan proses. Selama kita punya skill jangan pernah takut dengan persaingan, kita coba gambarin proses-proses apa saja untuk jadi sukses,” pungkas Ibnu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA