Iklan
Iklan

Band VOX Come Back Merilis Ulang Album “Pada Awalnya”.

- Advertisement -
Band VOX kembali hadir di blantika musik Indonesia pada tahun 2021 ini dengan merilis Ulang Album mereka setelah 14 Tahun vakum 

Perilisan Ulang Album milik Band VOX ini merupakan album dalam format compact disc dan kaset audio sejak dirilis pada tahun 2007,

Album debut salah satu grup musik terbaik asal kota Surabaya, Band VOX, kini hadir di berbagai platform streaming digital.
Album yang bertajuk “Pada Awalnya”.

Band VOX
Cover VOX – Pada Awalnya / Foto : Agan Harahap

Lagu milik Band VOX tersebut kembali dapat dinikmati penggemar musik luas per 12 November 2021 dibawah naungan label rekaman demajors.

“Pada suatu masa Band VOX dapat dikatakan sebagai ‘ekspor’ terbaik kancah musik independen Surabaya ke dunia pop Indonesia. Sudah saatnya menyambung kembali tali apresiasi ke pendengar baru,” ujar David Tarigan, produser album yang kini juga menjadi A&R dari demajors.

Grup VOX yang beranggotakan Vega Antares (gitar, vokal), Joseph Sudiro (bass, vokal), Donnie Setiohandono (kibor, vokal), dan Gabriel Mayo (drums, vokal) terbentuk di kota Surabaya pada tahun 2006.

Band VOX
Band VOX / Foto : Agan Harahap

Setahun berikutnya dikontrak oleh label independen asal ibukota, Aksara Records,
hingga merilis album debut Pada Awalnya. Pada tahun 2009 mereka merekam album kedua yang hingga kini belum dirilis secara resmi.

“Kehadiran kembali album Pada Awalnya mudah-mudahan dapat menjadi awal bagi dirilisnya album kedua kami yang sudah dua belas tahun tersimpan, tak sempat dirilis,” jelas Vega Antares, gitaris VOX yang juga sempat berkiprah di departemen produksi Republik Cinta dan produser bagi artis-artis seperti Ari Lasso dan Bilal Indrajaya.

“Mudah-mudahan juga jadi awal hadirnya materi-materi baru VOX…” tambahnya lagi.

Lagu Pada Awalnya berisikan 12 trek pop/rock yang bernas, dengan gaya musik yang diinspirasi oleh grup legendaris seperti The Beatles dan The Beach Boys.

“Menjadi Dewasa” dipilih sebagai focus track untuk kedatangan kembali VOX dan album Pada Awalnya ke telinga dan hati pendengar musik tanah air. Tentunya kini dengan paket yang lebih matang… Lebih dewasa! (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA