Beranda ENTERTAINMENT Beralih Menjadi Solois, Tia Veres Rilis Single ‘Tetap Cinta’

Beralih Menjadi Solois, Tia Veres Rilis Single ‘Tetap Cinta’

Tia Veres
Tia Veres ( Istimewa )
Tia Veres penyanyi yang sudah terjun di dunia musik tanah air sejak tahun 1996 dengan konsep Band mencoba peruntungan dengan merilis debut single Solonya di masa pandemi.

Tia Veres merilis single solonya ini ingin terus berkarya meski kondisi dunia musik Indonesia vakum karena pandemi covid – 19 yang mengharuskan semua orang berhenti beraktivitas.

Hal ini di buktikan Tia Veres dengan merilis single debut solonya yang bertajuk ‘Tetap Cinta’ Yang merupakan lagu ciptaannya sendiri.

Tia Veres
Tia Veres / Foto : Istimewa

Single ‘Tetap Cinta’ Milik Tia Veres ini ternyata bukanlah lagu yang baru ia ciptakan, lagu tersebut adalah lagu lama yang ia ciptakan namun baru pada 12 September 2021 lalu baru rilis.

“Sebenarnya lagu ini sudah lama saya ciptakan yaitu sekitar tahun 2010. Saat itu memang sudah kita bikin aransemennya yang dibantu teman-teman saya, dulu kita satu band. Cuma karena saat itu kesibukan masing-masing dari personilnya, sehingga lagu tersebut belum sempat dipublikasikan akhirnya grup itu tidak aktif lagi. Jadi di tahun 2021 saya mengaransemen ulang dengan lebih fresh dari segi aransemen”.ujar Tia  Veres saat ditemui di Wajan Sunda, Jakarta Selatan, Senin (27/9/21)

“Sebenarnya sudah lama saya pingin bikin solo tapi saya tidak tahu bagaimana ini sampai tahun 2021 ini saya memutuskan harus berkarya karena sayang sekali karena di tahun 2010 saya sudah buat, sayang kalau tidak. Akhirnya tahun ini saya berani untuk merilisnya, ” tambah Tia.

Tia Veres
Tia Veres / Foto : Istimewa

Single ‘Tetap Cinta’ bercerita mengenai wanita yang menyukai seorang pria tapi dia tidak berani mengungkapkannya begitu. Jadi bertahun-tahun dia simpen cintanya itu sampai akhirnya pria itu ternyata juga mencintai wanita itu.

“Mengapa wanita itu tidak mau mengungkapkannya ? Karena dia merasa malu dan perbedaan pandangan hidup, jadi enggak mungkinlah terjadi. Tetapi karena berbalas, akhirnya mereka jadian. Meski di sekelilingnya tidak menyetujui.” ungkap Tia Veres tentang lagu ‘Tetap Cinta’.

BACA JUGA  OnlyFans Batalkan Rencana Larang Konten Pornografi

Dalam perilisan single ‘Tetap Cinta’ Tia Vares juga melibatkan sangat Adik Imam Ash sebagai desain creative cover dan video klip yang masih proses editing ini.

Tia Veres
Tia Veres / Foto : Istimewa

Bicara Proses pembuatan single ‘Tetap Cinta’, Tia Veres mengaku tak mengalami kesulitan sama sekali, bahkan ia terlibat dibeberapa hal saat proses rekaman.

“Mengenai proses rekaman lagu ‘Tetap Cinta’, aku tidak mengalami kesulitan berarti karena untuk aransemennya telah dilakukan oleh Khalid Lamando dan aku mengisi vokal di studio.” kata Tia Veres yang memiliki band Tia Veres and Friends.

Rencananya Tia Veres akan merilis single – single ciptaannya sendiri dalam waktu dekat.

Lagu ‘Tetap Cinta’ Tia Veres yang terinspirasi dari curhatan temen – temannya ini sudah bisa di dengar dan di download di semua platform musik digital kesayangan. Congrats Tia Veres Atas Single Debutnya. (EH).

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPSG dan Man City Bertemu di Group A Liga Champions 2021-2022, Inilah Jadwal Selengkapnya
Artikel berikutnyaSeorang Wanita Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Tukang Ojek