Iklan
Iklan

Bintang Seksi Tanya Hope Bermain dalam Film Komedi

- Advertisement -
Tanya Hope, yang akan menyelesaikan syuting Golmaal bersama Jiiva dan Shiva di Mauritius. Dia bermain sangat antusias Bersama bintang komedi lain. Kali ini Tanya bermain dengan Santhanam.

Film yang dibintangi Tanya Hope ini disutradarai oleh produser film Kannada Prashanth Raj dan akan mulai beroperasi pada akhir bulan ini.

“Ini akan menjadi film komedi kedua saya dalam bahasa Tamil. Saya belum pernah melakukan komedi sebelumnya, tetapi Golmaal membantu saya merasa nyaman dengan genre yang belum saya jelajahi sebagai aktor.”

“Dan sekarang saya mendapatkan kesempatan. Tapi saya senang saya melakukan komedi. Pada jam ini saya pikir dunia membutuhkan humor.”

Tanya Hope

Tim, kami dengar, akan mulai syuting pada akhir Maret di Thailand, dan akan syuting beberapa bagian di Chennai. Tanya juga telah menyelesaikan Vallan dengan Sundar C.

“Film ini akan keluar dalam beberapa bulan mendatang. Filmku, Kulasami, dengan Vemal juga telah selesai. Saya senang saya bisa melakukan genre yang berbeda karena saya tidak ingin dikategorikan ke dalam satu jenis film saja. Sekarang, saya mencoba peran intens, peran komersial, dan peran yang membuat saya bahagia, ” kata Tanya Hope.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA