Iklan
Iklan

Ditolak Tampil di TV, Saipul Jamil Justru Dapat Program dari Kementerian

- Advertisement -
Meskipun dapat penolakan tampil di berbagai program televisi, Saipul Jamil justru mendapatkan program dari Kementerian.

Penolakan Saipul Jamil tampil di stasiun televisi setelah bebas dari penjara pada awal September lalu. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bahkan menegaskan Saipul sama sekali tidak boleh mengisi acara hiburan di layar kaca, kecuali dalam program berita.

Meskipun demikian, ternyata ada satu Kementerian yang menawarkan pekerjaan pada mantan suami Dewi Perssik tersebut. Hal itu diungkapkan oleh sahabat Saipul Jamil, pedangdut Indah Sari.

Indah Sari mengatakan, Saipul kini tengah mendapatkan job dari Kementerian. Baginya itu merupakan hal yang lumrah, karena selama lima tahun terakhir Saipul berada di dalam penjara dan tidak bisa menghasilkan uang.

“Apakah Bang Haji Ipul masih kurang menebusnya dengan lima tahun tujuh bulan, tidak mencari nafkah? Dia sebagai tulang punggung keluarga benar-benar tidak menghasilkan uang sedikit pun. Baru mulai lagi hari ini dari nol,” ujar Indah Sari, Kamis (16/9/2021).

Indah juga menuturkan bahwa kini Saipul tengah menyiapkan liburan sebelum melakukan kegiatan yang padat. “Penolakannya dari mana? Saya bingung. Alhamdulillah kerjaannya lancar, dan ini padat banget. Ini juga kita mau liburan sebelum mengikuti jadwal yang padat,” kata Indah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA