Iklan
Iklan

Ella Willson Salah Satu YouTuber Australia yang Suka Film Bollywood

- Advertisement -
Ella Willson adalah seorang Youtuber, model, dan influencer sosial. Gadis itu kini tengah menjadi perbincangan publik setelah video youtube-nya viral.

Gadis kelahiran, 4 Maret 1993 di Gold Coast, Queensland, Australia ini, pada tahun 2021 ini sudah berusia 29 tahun. Ella Willson mulai memiliki banyak pengikut “Ella Lover” di Youtube dan media sosial.

Di Instagram, Ella Willson memiliki lebih dari 120 ribu pengikut. Namanya tercatat sebagai selebriti yang berasal dari Australia. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Biografi YouTuber ini, baca terus artikel ini.

Youtuber

Gadis itu memulai karirnya di usia yang sangat muda. Pada tahun 2015, ia memulai saluran youtube bernama “Ella” di mana ia mengunggah video yang berkaitan dengan mode, Gaya Hidup, Kebugaran, dan lainnya.

Saluran youtubenya memiliki lebih dari 219 ribu subscriber dengan 16 video. Selain Youtube, ia juga mempromosikan produk fashion di Instagram-nya. Erica menyukai film Bollywood dan ingin berakting di salah satu film tersebut.

Gadis ini memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan menakjubkan. Ella memiliki saudara perempuan bernama “Erica Willson” (Youtuber). Dalam hal status hubungannya, dia adalah Single.

Youtuber

Ella menggandrungi olahraga kebugaran untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 4 inci dan berat tubuhnya sekitar 56 kg. Bentuk figur tubuhnya kira-kira 33-28-33 (Bust-33, Waist-28, dan Hips-33 dalam inci).

Dia menyukai film dan lagu Bollywood. Film Bollywood favoritnya adalah koi mil gaya dan kabhi khushi kabhie gham.

Apabila Anda ingin tahu lebih banyak tentang Ella, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan YouTube. Silahkan cek link di bawah ini:

Instagram – Open Profile

Youtube – Open Profile 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA