Iklan
Iklan

Gading Marten Resmi Jadi Pemilik Klub Sepakbola Persikota Tangerang

- Advertisement -
Gading Marten kini dipastikan menjadi salah satu pemegang saham klub sepakbola Persikota Tangerang. Hal ini diungkapkan manajer Persikota Tangerang, Mahdiar.

Mahdiar mengatakan, keputusan gabungnya Gading Marten dengan klub yang berjuluk ‘Bayi Ajaib’ ini usai dilakukannya beberapa kali pembicaraan dari dua belah pihak.

Mahdiar mengungkapkan, Gading Marten telah resmi menjadi salah satu pemilik Persikota Tangerang. Namun, dalam manajemen belum dapat dipastikan nantinya mantan suami artis Gisela Anastasia itu menjabat sebagai apa.

Gading marten

“Sekarang (Gading) masih di manajemen, nanti akan ada tempatnya dia sebagai apa, kita sedang siapkan,” ujar Mahdiar, Jumat (4/6/2021).

Mahdiar mengatakan, pihaknya menghadirkan Gading ke manajemen Persikota untuk mendongkrak performa klub yang masih bermain di kasta terendah liga sepakbola di Indonesia.

“Ya dengan adanya Gading, kita berharap klub semakin baik ke depannya,” ujarnya..

Mahdiar mengatakan, nantinya Gading akan memberikan dukungan finansial kepada Persikota Tangerang. Bahkan dia akan lebih bertanggung jawab terhadap operasional klub kebanggaan warga Kota Tangerang tersebut.

Gading Marten

Melalui unggahan akun Instagram @persikotafc1994, yang memperlihatkan kebersamaan Gading dengan pengurus Persikota Tangerang .

“Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini. Welcome @gadiiing! Gading Marteen is Baby Force! #Persikotareborn,” tulisnya lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA