Beranda GAMES Garena Umumkan Free Fire akan Berkolaborasi dengan Assassin’s Creed

Garena Umumkan Free Fire akan Berkolaborasi dengan Assassin’s Creed

Free Fire
Garena secara resmi mengumumkan bahwa Free Fire akan melakukan kolaborasi dengan Assassin’s Creed. Namun, pemberitahuan tersebut baru sekedar sebuah pengumuman tanpa detail lebih lanjut.

Satu hal yang pasti adalah, event kolaborasi Free Fire dengan Assassin’s Creed akan dimulai sekitar bulan Maret mendatang.

Sebenarnya, tren kolaborasi antara satu franchise game dengan franchise lainnya memang sudah menjadi tren selama beberapa tahun belakangan ini. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, karena melakukan hal tersebut seperti bisa menyatukan antar satu fandom agar tertarik ke fandom lainnya.

Apabila dilihat dari pengumumannya, Garena sepertinya bakal menyiapkan pengalaman spesial dalam game yang akan menampilkan tokoh ikonik dari serial Assassin’s Creed melalui koleksi bundle.

Artinya, kamu akan melihat berbagai skin untuk outfit hingga senjata bertemakan Assassin’s Creed. Belum diketahui apakah nanti bakal ada mode khusus atau tidak.

Free Fire memang cukup rutin mengadakan berbagai event kolaborasi, terutama dengan franchise ikonik game dari konsol dan PC. Sebelumnya mereka pernah melakukan kolaborasi dengan Street Fighter V.

Hasilnya cukup keren dengan berbagai skin hingga tema khusus yang cukup niat untuk ukuran sebuah game mobile.

Apabila kamu belum sempat memainkan gamenya, Free Fire bisa langsung kamu unduh gratis di Google Play Store dan App Store. Game standarnya terhitung ramah spek, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk memainkannya di smartphone low-end sekalipun.

Kunjungi website resminya DI SINI untuk mendapat informasi terupdate seputar gamenya.

Free Fire

Tentang Garena

Garena adalah game developer dan publisher terkemuka di dunia. Free Fire, game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020 menurut App Annie.

BACA JUGA  Cara Nonton The International 10 Dota 2

Garena dijalankan oleh para pemain game yang memiliki pemahaman yang mendalam akan apa yang digemari oleh para pemain game. Secara eksklusif Garena juga menerbitkan berbagai titel game populer – seperti Arena of Valor, Call of Duty: Mobile, dan League of Legends – di beberapa negara.

Garena menghadirkan hiburan dan pengalaman sosial melalui game, dimana komunitas dapat berpartisipasi dan saling berinteraksi. Garena juga merupakan penyelenggara berbagai event esports terkemuka dan terbesar di dunia.

Garena merupakan bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan internet yang terkemuka di dunia. Selain Garena, Sea memiliki unit bisnis lainnya termasuk e-commerce, Shopee, dan layanan finansial digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan bisnis usaha kecil dengan teknologi.

Kamu bisa download Free Fire dan Free Fire MAX di Apple iOS dan Google Play store:

– Free Fire: Apple iOS | Google Play

– Free Fire MAX: Apple iOS | Google Play

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakFoto Tante Ernie di California Bikin Netizen Penasaran
Artikulli tjetërGame: Microsoft Membeli Activision-Blizzard-King Hingga 1.000 Triliun dari Sony