Iklan
Iklan

Ghea Youbi Disorot, Kekasih Gian Zola Ini Pamer Foto Jongkok

- Advertisement -
Ghea Youbi, penyanyi yang selalu menjadi sorotan warganet lewat unggahan di media sosial Instagram-nya. Terbaru, kekasih Gian Zola ini tak malu untuk tampil dengan gaya yang nyeleneh.

Ghea Youbi membagikan potret dirinya sedang melakukan gaya yang tidak biasa. Mengenakan kaus ketat dan celana panjang, Ghea Youbi tampak nanggung saat ingin jongkok.

“Audah ini gaya apaan,” tulis keterangan di unggahan Ghea Youbi.

Gaya nyeleneh yang ditunjukkan Ghea telah mencuri atensi warganet. Unggahan itu sudah disukai lebih dari 120 ribu kali dan warganet membanjiri kolom komentar Ghea.

Warganet menyebutkan bahwa wanita yang juga berprofersi sebagai penyanyi dangdut itu sedang kebelet, karena gaya jongkok yang diperlihatkannya.

Ghea Youbi

“Kebelet buang air,” komentar yogafebriansya23.

“Gaya nahan boker,” tulis adi.alienski.

“Siram tehh,” komentar andrysadegaa.

Sementara itu, kekasih Ghea, Gian Zola saat ini sedang dalam pemulihan cedera karena terjatuh. Akibat cedera yang dialaminya, Gian Zola masih diragukan tampil bersama Maung Bandung di Piala Menpora 2021.

Persib Bandung tergabung dalam Grup D Piala Menpora 2021 bersama Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh. Nantinya Grup D ini akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Source: suara.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA