Iklan
Iklan

Harvey Malaihollo, 2022 Rilis Single Bertajuk “Bawalah Daku”

- Advertisement -
Harvey Malaihollo penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Mei 1962 memulai kiprahnya di industri musik Indonesia sejak tahun 1975.

Banyak prestasi yang telah ditoreh oleh Harvey Malaihollo baik di dalam maupun luar negeri. Kiprahnya tidak lepas dari dukungan dan campur tangan Tuhan, Keluarga, para sahabat dan pencinta musik Indonesia, yang membuat karirnya tetap bertahan sampai saat ini.

Harvey Malaihollo

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-60, Harvey Malaihollo membuat karya-karya yang akan diluncurkan di tahun ini sebagai rangkaian puji syukur atas apa yang sudah diraihnya sampai saat ini.

 

Tema rangkaian syukur yang disebut “60th Birthday Series” Harvey Malaihollo diawali dengan peluncuran single “Bawalah Daku”.

Harvey Malaihollo

“Single ini melibatkan beberapa orang yang cukup berjasa di dalam perjalanan karir saya, seperti Alm. Elfa Secioria dan Wieke Gur sebagai pencipta lagu, juga Andi Rianto sebagai Music Producer,” ungkap Harvey.

 

“Puji Tuhan di bulan Mei ini ada dua peristiwa penting terjadi dalam kehidupan saya, yaitu anugerah Tuhan atas penambahan satu tahun usia saya dan sebagai orang tua kami akan mengantar putra sulung kami menuju jenjang pernikahan,” sambung sang macan festival.

Harvey Malaihollo

Harvey berharap single “Bawalah Daku” dapat menjadi hadiah terindah bagi industri musik di Indonesia.

 

“Khususnya bagi mereka yang berjasa dalam perjalanan karir saya”, tutup Harvey. (EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA