Iklan
Iklan

Konser ‘Moenggahan Unplugged’ Skena Pop Punk Ciledug Bersama Aska Rocket Rockers

- Advertisement -
Ajang konser musik dan ekonomi kreatif boleh digelar dengan syarat tertentu, hal ini dikatakan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno sudah memperbolehkan konser dilaksanakan.

Untuk merayakan ini, Ciledug Pride, komunitas musik indie dari Ciledug memanggil semua penikmat musik pop punk di area Ciledug dan sekitarnya karena mereka menyelenggarakan konser ‘Moenggahan Unplugged’.

Sebuah acara musik akustik atau konser musik yang dimeriahkan banyak band indie dan pop punk dengan Aska ‘Rocket Rockers’ sebagai bintang tamu.

Konser
Aska ‘Rocket Rockers’/ Foto : Istimewa

Setelah kurang lebih dua tahun skena musik lokal sepi panggung atau tidak mengelar konser musik karena pandemi. Tentu, acara musik ini jadi salah satu acara yang ditunggu untuk penikmat musik lokal, khususnya anak muda Tangerang.

Berdasarkan akun instagram @ciledug.pride, ‘Moenggahan Unplugged’ akan diselanggarakan hari Kamis, 31 Maret 2022 pukul 17.00 – 22.00 WIB di Box Koffies, Jl Raden Fatah No. 26 Ciledug.

Band-band yang akan memeriahkan Moenggahan Unplugged antara lain Private Number, Starlit, XMN, SPM, Listen to Me, Annoying Butthead, Regret Face, Pemuda Panggilan dan Search My Name.

Konser
Foto : Istimewa

Jadi bintang tamu, Aska Rocket Rockers ikut menyambut meriah acara ini dengan mengunggah ulang poster acara lewat instagram story-nya.

“Sebelum puasa! Gasss!!”, tulis @askarockers.

Stand up comedian, Marshel Widianto (@marshel_widianto) juga ikut mengekspresikan antusiasmenya terhadap acara ini “Ihh mantapp..”, tulis Marshel.

Konser
Foto : Istimewa

Zakir Surya Pratama, salah satu pengisi acara memberikan harapannya terhadap acara ini. “Semoga Moenggahan Unplugged bisa jadi acuan untuk anak muda lainnya di skena dan komunitas musik mana pun untuk mulai berkarya lagi di dunia musik.” ujar Zakir Surya Pratama (@omzakir_suryapratama) kepada media.

Lewat akun instagram Ciledug Pride, acara ini tidak dipungut biaya selama pengunjung menerapkan protokol kesehatan (prokes). (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA