Iklan
Iklan

Laze Merilis Lagu “Tempat Pulang” Mengandeng Livingroom.

- Advertisement -
Laze kembali dengan karya terbarunya bertajuk “Tempat Pulang” dengan mengandeng Livingroom pada tahun 2022 dimasa PPKM Level 3.

Bila Rumah diartikan adalah bangunan konkrit untuk tempat tinggal, tetapi menurut Laze tidak semua rumah bisa menjadi tempat pulang.

Tempat pulang yang sebenarnya menurut Laze adalah tempat yang dapat memberi sesorang kenyamanan & merasa di rumah dimanapun ia berada. Nyatanya tempat pulang tersebut terkadang bukan dimana tempatnya tetapi siapa orangnya.

Laze
Foto : Istimewa

Lagu terbaru ini merupakan surat cinta dimana Laze & Braunsugar dari Livingroom. ingin menjunjung tinggi dan menyampaikan rasa syukur mereka atas pendampingnya. Pesan ini disampaikan dengan dinamis dari ketegasan rap dari Laze & melodi yang indah dari Braunsugar dari Livingroom.

Proses kolaborasi terjadi saat rapper ini mendengar beberapa demo hasil besutan Livingroom, duo kakak-adik rapper-producer (Braunsugar & 1ng) berhasil membuat suara hip hop yang terdengar segar namun masih memiliki elemen awal 2000-an yang terasa familiar untuknya.

Laze
Foto : Istimewa

Tak lama kemudian mereka bertiga di studio memulai menulis dan mengasah bersama baik secara lirik & musik agar pesan yang disampaikan akurat. Suasana musik oleh 1ng dari Livingrom yang manis, hangat dan ringan terdengar sepanjang lagu ini diharapkan dapat memberi kenyamanan untuk semua yang mendengar seakan pulang di tempat pulangnya masing masing.

Rilis dengan PreachJa Records dan roster “Empat Apokalips” mereka, “Tempat Pulang” adalah single pertamanya sejak album kedua dia “Puncak Janggal” yang rilis di akhir tahun 2020.

Laze
Foto : Istimewa

Ini merupakan persembahan pertama di 2022, dimana ia akan merilis lebih banyak lagi musik setelah hiatus satu tahun terakhir. Tempat Pulang sudah tersedia di berbagai platform streaming musik digital. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA