Iklan
Iklan

Makassar Jazz Festival akan Dilaunching Sandiaga Uno, Namun Belum Kantongi Izin

- Advertisement -
Makassar Jazz Festival rencananya akan dilaunching oleh Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pada Kamis (17/6/2021) sore. Namun, kegiatan ini ternyata belum memiliki izin dari pihak kepolisian.

Meski belum mengantongi izin, pihak kepolisian tidak akan menghentikan penyelenggaraan Makassar Jazz Festival selama mematuhi protokol kesehatan.

“Tidak ada izin dari Polri,” ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, Rabu (16/6/2021) malam.

Witnu juga memastikan bahwa pihak kepolisian akan bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kota Makassar dalam hal ini Satgas Pengurai Keramaian (Raika) dan juga pihak TNI untuk memastikan Makassar Jazz Festival akan berlangsung sesuai protokol kesehatan.

“Polri akan mendukung Pemkot (Makassar) untuk melakukan pendisiplinan 5M, urai kerumunan hingga pembubaran jika protokol kesehatan tidak diterapkan,” jelasnya.

Polisi nomor satu di Kota Makassar ini menjelaskan bahwa kota berjuluk Kota Daeng ini kini sudah berada di zona oranye. Olehnya itu kegiatan masyarakat pun dilonggarkan demi keberlangsungan perputaran roda perekonomian.

“Geliat ekonomi tetap harus berjalan (sembari) pengendalian covid tetap dilakukan,” ucapnya.

Witnu mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan panitia kegiatan ini untuk meminta keterangan terkait model penerapan protokol kesehatan yang akan diterapkan di lokasi acara.

“Seluruh pihak terkait akan diundang dan memaparkan seperti apa konsep protokol kesehatan yang akan di lakukan,” pungkasnya​.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA