Iklan
Iklan

Maria Vania Bahas Soal Kutukan Jersey Tim di Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Maria Vania membahas soal kutukan jersey setelah Prancis melaju ke final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Maroko. Kemudian, presenter cantik ini juga membahas saat dia pakai jersey Brazil.

Ketika Maria Vania memakai jersey Brazil saat berhadapan dengan Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022, disebut sebuah kutukan oleh netizen.

Pada komentar foto Maria saat pakai jersey Brazil itu, netizen memprediksi Brazil kalah karena model cantik ini pakai jersey tersebut.

Kebetulan, saat itu Brazil memang kalah melawan Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022 hingga Kroasia melaju ke semifinal.

Kutukan jersey

Namun, ketika laga Argentina vs Kroasia pada semi final Piala Dunia 2022, Maria menggunakan jersey Argentina. Justru, Argentina berhasil menang dan melaju ke final Piala Dunia 2022 .

Begitu pun saat Prancis berhadapan dengan Maroko pada laga semi final Piala Dunia 2022, Maria pakai jersey Prancis. Prancis akhirnya berhasil mengalahkan Maroko dan melaju ke final Piala Dunia 2022 .

Maka, Maria Vania menganggap kutukan jersey yang dipakai Maria Vania sudah tak ada. Dia justru mengabarkan soal kutukan itu di instastory.

“Fix uda gak ada kutukan jersey MV di World Cup 2022,” tulis Maria Vania.

Status yang dipasang Maria Vania pada postingan fotonya memakai jersey Prancis .

Kutukan jersey

Saat Maria pakai jersey Prancis itu kemudian dibagikan oleh banyak netizen dan menyebut kutukan jersey Maria Vania sudah tak ada.

Lalu, netizen pun bertanya kepada Maria Vania soal jersey yang akan dia pakai saat final Piala Dunia 2022 .

Lalu apa jersey yang akan dipakai Maria ketika laga babak Final Piala Dunia 2022, apakah Prancis atau Argentina?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA