Home ENTERTAINMENT Mikaylah Selebgram yang Berani Tampilkan Video Ekslusifnya di Onlyfans

Mikaylah Selebgram yang Berani Tampilkan Video Ekslusifnya di Onlyfans

Selebgram
Salah satu Selebgram populer, Mikaylah, juga aktif sebagai Influencer, Youtuber, dan Bintang Tik-Tok. Mikaylah mendapatkan banyak pengikut setelah video Tik-Toknya viral di media sosial.

Selebgram yang lahir pada 20 Oktober 1998 di Selandia Baru memiliki penggemar di media sosial. Dia memiliki lebih dari 1 juta pengikut aktif di Instagram.

Mikaylah mulai memposting video lip-sync dan dance di Instagram pada usia muda. Dia juga aktif di Onlyfans di mana dia mengeluarkan semua gambar dan konten video eksklusifnya.

Videonya juga ditayangkan di twitch di mana dia terhubung dan berkomunikasi dengan penggemar dan pengikutnya.

Sebegai seorang Selebgram dia juga memiliki akun youtube self-titled dengan sekitar 300k pelanggan.

Mikaylah juga dikenal dengan nama pengguna Instagram-nya “mikaylah_au”. Model ini tidak pernah membuka apa pun yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya namun menurut beberapa sumber online dan wawancara, dia masih lajang.

Mikaylah menyukai kebugaran dan suka mengekspos tubuhnya. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 1 inci dan berat tubuhnya sekitar 56 kg. Bentuk tubuhnya kira-kira 36-26-36 (Bust-36, Waist-26, dan Hips-36 dalam inci).

Dia tidak merokok atau minum. Tanda Kelahirannya adalah Libra. Warna matanya Biru dan warna rambutnya pirang. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Apabila Anda ingin tahu lebih banyak tentang Mikaylah, silahkan ikuti tautan di bawah ini.

Twitch – Open Profile

Youtube – Open Profile

Instagram – Open Profile

Exit mobile version