Iklan
Iklan

Musisi Senior Idang Rasjidi Meninggal Dunia

- Advertisement -
Musisi senior Idang Rasjidi meninggal dunia di usia 63 tahun pada Sabtu (4/12/2021) pukul 23.35 WIB. Kabar duka ini disampaikan oleh sahabat Idang Rasjidi, Jilly Likumahua. Jilly menyampaikan kabar duka ini melalui pesan Whatsapp, Minggu (5/12/2021) dini hari.

“Innailahi wa Innailahi rojiun, setelah berjuang telah berpulang bapak Idang Rasjidi jam 23.35. Mohon dimaafkan segala kekhilafan beliau baik yang tidak disengaja maupun disengaja,” tulis Jilly Likumahua dalam pesan tersebut.

Pada pukul 02.00 dini hari tadi, putri musisi senior Benny Likumahua itu sudah bertolak dari rumah sakit bersama keluarga almarhum menuju rumah duka tempat jenazah Idang Rasidji disemayamkan.

“Saya masih di RS jam 2-an saya akan bersama beliau di mobil jenazah menuju rumah duka, jenazah akan disambut anak-anak kandungnya,” ujarnya.

Jilly mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia, musisi kelahiran Pangkal Pinang, 26 April 1958 itu memang mengalami komplikasi penyakit diabetes, asam urat, dan ginjal yang cukup serius. Bahkan menurutnya, Idang sempat akan menjalani tindakan amputasi.

Sebelumnya, kabar duka berpulangnya Idang Rasjidi juga disampaikan sang putra Shadu Rasjidi melalui akun Instagram pribadinya.

“Innailahi wa Innailahi rojiun, telah meninggal dunia ayahanda kami tercinta Chaidar Idang Rasjidi pukul 23.35 di RS Azra Bogor,” tulis Shadu.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup dan mohon doa agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah. Amin,” imbuhnya.

Source: sindonews

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA