Iklan
Iklan

Olly Esse Influencer Fitnes Italia yang Sedang Naik Daun

- Advertisement -
Selebriti Italia yang kini tengah naik daun, Olly Esse merupakan seorang, model, D.J., Produser, dan Fitness Influencer. Sang model kini aktif di Instagram-nya bahkan postingannya cukup viral.

Olly Esse lahir pada 1 Januari 1992 di Italia, Eropa. Pada tahun 2022, dia berusia 30 tahun. Seperti dilansir Updated-Celebrities mendaftarkannya sebagai salah satu DJ-selebriti Italia yang populer.

Dia memiliki banyak pengikut “Olly Lovers” di media sosial. Di Instagram, ia memiliki lebih dari 400 ribu pengikut aktif.

Olly Esse

Olly Esse juga berprofesi sebagai penyiar selama dekade terakhir dan sekarang tidak asing bahkan menjadi pusat perhatian. Dia telah tampil di seluruh dunia dan memenangkan berbagai kompetisi.

Selain aktif sebagai DJ, dia juga seorang influencer kebugaran. Dia bahkan memiliki channel youtube self-titled dimana ia mengupload video-video yang berhubungan dengan fitness, Lifestyle, Deejaying, dan lain-lain.

Olly Esse

Dia juga memiliki situs web berjudul “ollyessevip.com” untuk gambar dan konten video eksklusifnya. Dia juga mempromosikan banyak merek kebugaran dan fashion di pegangan Instagram-nya.

Sang model merupakan sosok yang cukup hangat, cantik, dan luar biasa. Namun dia tidak pernah membuka apa pun yang berkaitan dengan teman dan keluarganya. Dalam hal status hubungannya, dia adalah Single.

Olly Esse

Karena Olly merupakan penggila kebugaran sehingga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 4’inci dan berat tubuhnya sekitar 56kgs. Bentuk figur tubuhnya kira-kira 34-24-34 (Bust-34, Waist-24, dan Hips-34 dalam inci). Olly juga membagikan video latihannya di halaman Instagram-nya.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Olly Esse, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan twitter. Tautan diberikan di bawah ini.

Social Media Links:-

Facebook – Open Profile

Instagram – Open Profile

Youtube – Open Profile 

Olly Esse

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA