Iklan
Iklan

Pasar Harjodaksino Diberi Edukasi Penerapan PPKM

Pasar Harjodaksino Surakarta jadi sasaran Edukasi Penerapan PPKM 

- Advertisement -

 

Pasar Harjodaksino merupakan satu satunya pasar tradisional yang berada di wilayah Kecamatan Serengan Kota Surakarta, yang setiap hari selalu ramai dikunjungi untuk berbelanja sehingga menimbulkan kerumunan.

Olehnya itu, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Aris dan Linmas dan Security Pasar melaksanakan pengecekan tentang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pasar Tradisional Harjodaksino Jl. Yos Sudarso Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Serka Aris menyampaikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang sesuai dengan Surat Edaran Walikota Surakarta untuk meningkatkan disiplin protkes dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, mulai tanggal 11 Januari s/d 25 Januari 2021.

Babinsa Kelurahan Serengan juga menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang pasar Harjodaksino untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah yaitu dengan cara 3M.

Pengecekan dan himbauan selain dilakukan di Pasar Harjodaksino, juga dilakukan ke tempat-tempat pusat keramaian lain yang ada di kawasan Kecamatan Serengan. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi yustisi untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, agar menekan penyebaran Covid-19.
***

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA