Beranda ENTERTAINMENT Pencarian Hati Yang Tak Kunjung Usai, Azel “Hilang Arah”

Pencarian Hati Yang Tak Kunjung Usai, Azel “Hilang Arah”

Azel
Azel / Foto : Isimewa
Azel, penyanyi pendatang baru yang memulai kariernya dengan mengikuti beberapa ajang pencarian bakat, salah satunya The Voice Indonesia 2016.

Kini Azel muncul dengan single pertamanya berjudul “Hilang Arah”. Lagu yang merupakan hasil ciptaannya ini menceritakan tentang proses pencarian hati yang tak kunjung usai.

Bahkan meski sudah melakukan banyak cara, Azel Mengatakan selalu ada hal yang membuat hubungan berakhir. Hingga pada akhirnya ingin “pulang”, namun justru hilang arah dan tujuan.

Azel
Foto : Istimewa

Walau sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara, namun baru kali ini Azel menunjukan karyanya dalam bentuk single. Saat ditanya kenapa, iapun menjawab alasannya.

“Sebenernya lagu ini udah lama ya. Aku baru launching sekarang karena pengen smua karya yang aku buat bisa lebih siap dan matang. Aku juga pengen ngumpulin materi buat album di 2022. Nah, lagu Hilang Arah ini menceritakan pengalamanku sendiri sih. Untuk album di 2022 rencananya akan berisi 10 lagu.” Jelas Azel saat konferensi pers di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Azel yang menjadikan The Beatles sebagai role modelnya dalam bermusikpun mengungkapkan bahwa tantangan saat ini memang berat. Namun baginya tak ada yang tak mungkin.

Azel
Azel Saat Konferensi Pers Single ‘ Hilang Arah” / Foto : Istimewa

“Nggak ada karya yang jelek, cuma mungkin cara memasarkannya yang salah. Karena menurutku semua punya selera masing-masing. Harapannya sih lagu ini bisa diterima oleh para pecinta musik tanah air.” lanjutnya.

Ia berharap dengan karyanya ini dapat membawa sesuatu yang baru bagi dunia musik Indonesia dan mewakili perasaan pendengar.

Azel juga mengaku terus mengingat pesan dari Kaka “Slank” yang dulu pernah menjadi Coach dalam ajang The Voice Indonesia 2016.

Azel
Azel / Foto : Istimewa

“Aku inget dulu pesen Coach Kaka Slank bahwa kita harus punya ciri khas otentik dan menjadi diri sendiri. Jangan pernah nyoba jadi orang lain.” pungkas Azel.*(EH)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKampung Narkoba di Palangka Raya Digerebek
Artikel berikutnyaDanone Indonesia dan Kampus Umar Usman Dorong UMKM Untuk Go Digital