Richarlison Bawa Timnas Brasil Menang 2-0 atas Serbia

- Advertisement -
Pemain Timnas Brasil Richarlison berhasil membawa timnya raih kemenangan 2-0 atas Serbia di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.

Timnas Brasil merupakan salah satu tim favorit juara Piala dunia 2022 ini berhasil melakoni laga perdananya dengan cemerlang.

Striker berusia 25 tahun Richarlison membuka keunggulan Selecao setelah pertandingan berjalan satu jam kemudian dia menambahkan gol kedua yang spektakuler di menit ke-73.

Gol terakhir penyerang Tottenham Hotspur itu mengonversi umpan silang dari pemain sayap Vinicius Jr dengan melontarkan bola ke atas kepalanya sebelum melompat ke udara untuk melakukan tendangan voli yang menakjubkan membuat puluhan ribu penggemar Brasil bersorak menyambut kemenangan.

Serbia, dalam laga ini telah memberikan perlawanan gigih, namun para pemain Brazil mempercepak laju bola dan melakukan serangan reguler ke kotak lawan mereka, serta melakukan serangan berbahaya.

Namun, sampai berakhir babak kedua Brasil unggul 2-0 atas Serbia. Kemenangan ini membuat Brasil berada di puncak Grup G, diikuti oleh Swiss di tempat kedua setelah kemenangan tim Eropa itu atas Kamerun pada Kamis pagi.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA