Beranda ENTERTAINMENT Selebgram Issa Vegas, Model yang Sedang Tren di Argentina

Selebgram Issa Vegas, Model yang Sedang Tren di Argentina

Selebgram
Selebgram Issa Vegas juga dikenal sebagai seorang model dan gadis yang suka gym. Model ini terkenal dengan beberapa pose panas dan berani yang diposting di akun instagramnya.

Selebgram yang lahir 1 Desember 1996 di Argentina ini, kini berusia 24 tahun. Issa dikenal sebagai salah satu model fesyen yang sedang tren di Argentina. Dia memiliki banyak penggemar di media sosial.

Selebgram ini memiliki lebih dari 7,7 juta pengikut. Dia pertama kali memposting foto di Instagram pada tahun 2016. Kemudian, dia bergabung dengan platform media sosial lainnya termasuk Facebook dan Twitter.

Issa juga memiliki channel youtube self-titled dimana dia mengupload video-video terkait modeling, fitnes, lifestyle, yoga, dan lain-lain.

Selebgram

Ia berpose untuk beberapa agensi model termasuk model Elite dan lainnya. Issa juga mempromosikan banyak merek populer termasuk bang energy, Lolita Aca Boutique, Tobelle, dan lainnya.

Model ini juga telah meluncurkan situs resminya di mana dia mengunggah gambar dan konten video eksklusifnya yang menakjubkan.

Gadis berzodiak Sagitarius ini dikenal memiliki kepribadian yang hangat, berani, dan luar biasa. Menurut beberapa sumber dan wawancara online, dia bertunangan dengan Jose Luis Teran.

Issa adalah penggemar kebugaran dan suka mengekspos tubuhnya. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 7 inci dan berat tubuhnya sekitar 57 kg. Bentuk sosok tubuhnya kira-kira 34-26-36 (Lingkar Dada-34, Pinggang-26, dan Pinggul-36 inci).

Selebgram

Issa memiliki mata coklat dan warna rambut pirang juga membagikan video senamnya di media sosialnya. Dia tidak merokok tapi sesekali minum alkohol. Hobi favoritnya adalah gym dan modeling.

Jika ingin tahu lebih banyak tentang Issa, kamu juga bisa follow dia di media sosial. dia sering aktif di Instagram. Tautan diberikan di bawah ini.

BACA JUGA  Amrus Ramadhan Rilis “You Don't Need" Tahun 2022
Instagram – Buka Profil
Youtube – Buka Profil

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakCara Pakai Skincare Berbahan Acid Agar Kulit Tidak Alami Iritasi
Artikulli tjetërLuzyfearrr Gaet Lordsadler Rilis Single Ke – 2 “Immortal Dancer”