Home ENTERTAINMENT Sophia Latjuba Disebut Wanita Murahan Usai Umbar Foto Mesra dengan Pria Beristri

Sophia Latjuba Disebut Wanita Murahan Usai Umbar Foto Mesra dengan Pria Beristri

Sophia Latjuba menjadi bulan-bulanan warganet setelah mengunggah foto mesra dengan aktor beristri. Bahkan, mantan istri musisi Indra Lesmana itu mendapat komentar negatif dan disebut murahan karena foto mesranya.

Sophia Latjuba justru santai menanggapi komentar negatif netizen karena ia tak mau ambil pusing. Ia juga balik memberikan komentar menohok pada haters yang mengomentari foto mesranya itu.

Hal ini bermula saat Sophia Latjuba mengunggah foto mesra dengan aktor Jeremy Thomas. Dalam foto yang diunggah itu memperlihatkan Jeremy Thomas nampak bersandar dan mencium bahu Sophia.

 

Lalu potret Jeremy Thomas memandangi Sophia Latjuba ketika sedang berkaca. Terakhir, Sophia mengunggah foto Jeremy Thomas terlihat mencium pelipisnya tanpa sensor. Tetu saja foto mesra tersebut langsung menimbulkan pro kontra di tengah warganet.

Sebab, Jeremy Thomas diketahui sudah memiliki istri bernama Ina Thomas dan mempunyai dua anak, laki-laki dan perempuan.

Sementara Sophia yang berusia 48 tahun masih berstatus single dan hal itu membuat publik memperbincangkannya.

Seperti yang diketahui Sophia dan Jeremy memang sedang bermain di satu judul film yang sama.

Pada foto mesra yang diunggah Sophia, ia selalu menuliskan keterangan perannya dan peran Jeremy Thomas di film Mata Batin 2.

Ia selalu menyertakan nama “Mr and Mrs F #matabatin2” seolah memang sedang memasarkan film layar lebar mereka.

Memang belum diketahui pasti peran Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas di film Mata Batin 2 tersebut. Tetapi, berdasarkan keterangan diunggahan Sophia nampaknya ia dan Jeremy Thomas berperan sebagai pasangan.

 

Karena itu ia beberapa kali mengunggah potret mesranya dengan Jeremy Thomas disertai embel-embel film layar lebar mereka.

Meski begitu warganet menilai tak sepantasnya Sophia Latjuba mengumbar potret mesranya dengan lelaki beristri di media sosial.

Apalagi foto mesranya yang dicium oleh Jeremy Thomas diambil secara selfie yang seolah menggambarkan inisiatif mereka bermesraan.

Beberapa warganet pun meragukan foto selfienya dicium Jeremy Thomas justru terkesan sengaja dan bukan berdasar unsur profesionalitas dalam film.

Menurutnya tak ada yang salah dari foto mesranya dengan Jeremy Thomas yang masuk dalam kebutuhan promo film Mata Batin 2.

Exit mobile version