Home ENTERTAINMENT Ternyata Maria Ozawa Takut Bertemu Vicky Prasetyo Meski Dibayar

Ternyata Maria Ozawa Takut Bertemu Vicky Prasetyo Meski Dibayar

Maria Ozawa
Kedatangan mantan bintang film dewasa Maria Ozawa di Indonesia menjadi sorotan publik di tanah air. Apalagi, kedatangan Maria Ozawa membuat sosok Vicky Prasetyo mengebu-ngebu agar bisa bertemu sang bintang.

Ternyata, Maria Ozawa justru merasa takut bertemu presenter yang baru saja cerai dengan Kalina Ocktaranny tersebut. Bahkan Maria Ozawa menolak dibayar Vicky Prasetyo untuk pertemuan tersebut.

Pengakuan Maria Ozawa yang akrab disapa Miyabi itu diketahui melalui wawancara di akun YouTube Repezen Foxx, Senin 4 April 2022.

Miyabi yang baru saja sampai di Indonesia mengaku belum pernah bertemu dengan Vicky Prasetyo.  Dirinya hanya kenal sebatas teman di media sosial Instagram sejak tahun lalu.

Miyabi mengaku, awal mula perkenalannya dengan Vicky Prasetyo hanya sebatas menyapa di Instagam. Kemudian, Vicky Prasetyo menanyakan kapan Miyabi ke Indonesia.

Menurut Maria Ozawa, Vicky Prasetyo menjadi agresif sejak dirinya melakukan video call bersama Raffi Ahmad.

“Setelah video call sama Raffi, terus dia (Vicky) langsung berapi-api kan,” ungkap Miyabi.

Miyabi mengaku jika Vicky Prasetyo meminta video call dengan dirinya seperti yang ia lakukan dengan Raffi Ahmad. Bahkan Miyabi menyebutkan Vicky Prasetyo berani membayar dirinya.

“Video call juga dong sama aku. Kabarin dong! Sini dong ketemu aku. Aku bayar deh, gitu,” ungkap  Miyabi menirukan ucapan Vicky.

Melihat respon Vicky Prasetyo, Miyabi menjadi was-was dan takut kepada Vicky Prasetyo.

“Aku mikir, duh bahaya nih orang,” ucap Miyabi.

Hal tersebut menjadi alasan Miyabi merahasiakan kedatangannya ke Bali dari Vicky Prasetyo.  Miyabi hanya meghabiskan tiga hari liburan di Bali sebelum kembali lagi ke Jepang.

“Aku pikir bahaya kan, makanya aku belum bilang kalau sekarang ke Bali,” imbuhnya.

Meski tidak memberitakukan keberadaan dirinya, Miyabi menduga Vicky Prasetyo mengetahu dirinya tengah di Bali melalu Insta Story Instagram miliknya.

 

Iklan 7
Iklan 7
Exit mobile version