Beranda ENTERTAINMENT The Candle Light Children Lepas “Hope You Enjoy Your Stay” 

The Candle Light Children Lepas “Hope You Enjoy Your Stay”

The Candle Light Children
The Candle Light Children hadir kembali dengan karya terbarunya lewat sebuah mimpi yang bagi sebagian orang dapat diartikan sebagai sebuah petunjuk atas sesuatu yang akan datang.

Hal itu juga dirasakan oleh beberapa orang, termasuk Adan, orang yang berada di balik moniker The Candle Light Children.

Dalam mimpi tersebut, Adan The Candle Light Children pun akhirnya dapat merilis sebuah lagu berjudul “Hope You Enjoy Your Stay”.

The Candle Light Children
Artwork Hope You Enjoy Your Stay

Untuk lagu yang satu ini, Adan The Candle Light Children mengaku bahwa ia mendapatkan petunjuk dari mimpinya berupa lirik dan juga melodinya.

“Lagu ini datang padaku lewat sebuah mimpi dengan sebuah lirik dan juga melodinya dan aku pun kemudian bangun.”cerita Adan The Candle Light Children pada Indeksnews, beberapa waktu lalu.

Ketika aku bangun, aku merasa ‘wow, this is something I had to finish, right,’ dan akhirnya aku pun mengerjakan lagu ini dengan keyboard-ku,”tambah Adan.

The Candle Light Children
Foto : Istimewa

Lewat lagu yang ia tulis ini, The Candle Light Children mengangkat sebuah cerita nostalgia yang ia alami dalam sebuah peristiwa masa lampau dengan kekasihnya.

Secara spesifik, The Candle Light Children seakan mengingat-ingat kembali peristiwa hangat dan menyenangkan bersama pasangannya di dalam sebuah hotel, dan berharap pasangannya juga menikmati peristiwa itu.

The Candle Light Children pun membungkus lagu ini dengan sangat manis dalam balutan musik dream pop. Ia dibantu oleh rekannya, Pierre Ibrahim di urusan gitar, dan Justin Bongsoikrama. Sementara ia mengerjakan synth, drum, dan beberapa hal lainnya, ia juga mengajak Myst DeiSanto sebagai produser dari lagu yang sangat dreamy ini.

The Candle Light Children
Foto : Istimewa

“Hope You Enjoy Your Stay” ternyata menjadi satu dari sekian banyak proyek musik The Candle Light Children yang akan datang. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya akan merilis sebuah EP dalam waktu dekat.

BACA JUGA  Nisa Haryanti Kembali Lahirkan Single Terbaru “Together, Forever”

The Candle Light Children adalah sebuah proyek indie pop/bedroom pop, yang dipelopori oleh Adan W. dan dibentuk pada tahun 2020. Terinspirasi dari berbagai band indie seperti Vampire Weekend, artis-artis pop seperti The Weekend dan artis-artis bedroom pop lainnya seperti Dayglow dan Clairo.

The Candle Light Children memadukan suara guitar lead yang catchy, synthesiser yang terinspirasi dari music pop 80-an, dan digenggam dengan bass dan drum bertema funk. Adan W. berkolaborasi dengan adiknya, Ridh dan gitarisnya, Pierre.

Proyek EP terbaru yang berjudul “Pastor Pedro and The Candle Light Children Vol. 1” di-mixing dan mastering oleh Myst Deisanto yang juga memainkan bass pada proyek ini. The Candle Light Children adalah sebuah petualangan dalam kolaborasi yan memberikan nostalgia dari sebuah lagu yang pernah kalian dengar. (EH).

 

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSelebgram Lakukan Live Bugil di Medsos Ditangkap Polisi di Bali
Artikel berikutnyaKemendikbudristek Produksi 10 Film Pendek Terpilih Pada Kompetisi Produksi Film 2021