Iklan
Iklan

Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara

- Advertisement -
Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Vicky Prasetyo delapan bulan penjara terkait kasus kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga, Kamis (1/7/2021).

Sidang tersebut digelar tertutup, hanya beberapa media saja yang bisa masuk ke dalam ruangan. 15 menit kemudian Vicky Prasetyo keluar dari ruang sidang dalam keadaan lesu sambil menundukkan kepala.

Kemudian, sang ibu dan anak-anak yang ada di luar ruangan langsung dipeluk Vicky Prasetyo. Kalina yang merupakan istri Vicky, turut menangis sambil memeluk adik iparnya, Bebi Lestari.

Sambil menangis tersedu-sedu, Vicky beberapa kali melontarkan kalimat sabar kepada ibundanya. “Sabar, sabar,” ujar Vicky kepada ibunya.

Vicky Prasetyo

Vicky yang menangis menegaskan ia hanya bisa menjalani keadaan sesuai putusan hakim kelak. “Ya semua harus dijalankan udah nggak ada pilihan apapun. Tapi ya semua pasti kuasa hukum sudah melakukan upaya yang baik,” ujar Vicky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vicky juga mengaku kaget karena kehadiran keluarga usai sidang. Baginya, doa ibu dan anak-anaknya adalah yang paling penting untuk sekarang ini.

“Doa dari ibu dan anak-anak aku yang aku nggak tahu mereka datang hari ini,” tutur Vicky.

Sementara, kuasa hukum Vicky Prasetyo kabarnya akan mengajukan pledoi terkait tuntutan JPU hari ini. “Kamis, 29 Juli 2021 kami akan mengajukan pledoi atau pembelaan,” tegas Mevi Amanda Sari, kuasa hukum Vicky.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA