Beranda HUKUM 12 Remaja Kumpul Kebo di Salah Satu Hotel di Ternate

12 Remaja Kumpul Kebo di Salah Satu Hotel di Ternate

Kumpul Kebo
12 remaja diduga telah melakukan kumpul kebo disalah satu hotel di Kawasan Gamalama. 12 remaja tersebut berhasil diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ternate, Maluku Utara (Malut)

Kasus kumpul kebo yang dilakukan oleh 12 remaja ini kata Kepala satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Kota Ternate Fhandy Mahmud di Ternate diketahui usai pihaknya mendapat laporan dari warga setempat.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, dia mengerahkan sejumlah personel Pol-PP untuk menuju hotel yang dimaksud, dan langsung mecari informasi lebih lanjut melalui resepsionis hotel tersebut.

“Saat itu, sekitar pukul 11.55 WIT petugas hotel langsung mengarahkan ke kamar yang dimaksud untuk dilakukan pemeriksaan, benar saja petugas menemukan sebanyak 12 orang,” ujar Fhandy

“Mereka masing-masing berinisial DM (22) KY (17) NAT(17) MW (19) PG(15) DI(19) IF(19) NS 18) HST (17) NH(22) JS(17) AM(17)” ungkapnya.

Usai diamankan ke kantor Satpol PP tambah Mahmud, para remaja pelaku kumpul kebo ini langsung dilakukan pendataan kemudian diberikan pembinan. setelah pembinaan, Dinas kesehatan dan DP3A Kota Ternate langsung melakukan pemeriksaan kesehatan dan tracking ke sejumlah pasangan remaja itu.

Sementara, berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan, tidak teridentifikasi HIV / AIDS. sedangkan, untuk dilakukannya pembinaan lebih lanjut, ke 12 remaja tersebut, diserahkan ke Polsek Ternate.

“Pukul 15.35 WIT Tim Satpol PP, menyerahkan 12 remaja ke pihak Polsek Ternate Utara, untuk pembinaan lebih lanjut, ” kata Fhandy.

Selain itu, dirinyapun menuturkan bahwa, jika nantinya ada kejadian serupa maka diharapkan kepada masyarakat untuk sesegera mungkin memberikan informasi kepada pihaknya untuk ditindak lanjuti.

“Kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui aktifitas yang mencurigakan di lingkungan masing-masing agar selalu melaporkan kepada kami, karena dengan bantuan dari masyarakat dapat membantu menjaga Ketertiban Umum di wilayah Kota Ternate,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakTerlibat Kasus Perzinahan, Seorang Wanita Behijab Jadi DPO Polres Jaksel
Artikulli tjetërIrjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Brigadir J