Beranda PERISTIWA Bocah Usia 3 Tahun di Pekanbaru Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel...

Bocah Usia 3 Tahun di Pekanbaru Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel Saat Orangtuanya Sibuk Karaoke

Bocah
Bocah usia 3 tahun tewas setelah terjatuh dari lantai tiga salah satu hotel di Pekanbaru, Senin (19/9/2022) kemarin.

Bocah usia 3 tahun ini ditinggal sendirian oleh kedua orang tuanya di kamar hotel, sementara orang tuanya sibuk karaoke di lantai dasar hotel.

Ternyata, ada salah satu jendela terbuka ketika bocah tersebut ditemukan tewas oleh petugas hotel tergeletak di lantai dekat portal pintu masuk samping hotel.

Kapolsek Bukitraya AKP Syafnil mengungkapkan, berdasarkan pengakuan orangtuan korban, MRR (22) dan OR (22), saat kejadian mereka berdua sedang karaoke di lantai dasar hotel.

“Pengakuan orangtuanya mereka sedang di KTV lagi karaokean di lantai dasar hotel,” ujar Kapolsek Bukitraya AKP Syafnil.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh tiga karyawan hotel. Saat itu mereka melihat sesuatu jatuh dan menghantam lantai di dekat portal pintu masuk samping hotel.

Menurut Kasat reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, saat dicek, tiga saksi melihat seorang bocah tergeletak di lantai.

Saat dilihat ke atas, tampak jendela salah satu kamar di lantai tiga terbuka.

“Para saksi mendekat, ternyata didapati ada seorang anak kecil tergeletak dalam keadaan sekarat. Saksi melihat ke arah atas, dan tampak ada jendela kamar yang terbuka di lantai tiga,” ujar Kompol Andrie.

Dia mengatakan para saksi kemudian membawa korban ke rumah sakit. Selain mereka mereka juga mengecek ke lantai tiga tepatnya di kamar 328 yang diduga menjadi lokasi keberadaan korban sebelum jatuh.

Namun saat digedor, tak ada yang membukakan pintu.

Petugas hotel pun berinisiatif membuka pintu dan menemukan kamar dalam kondisi kosong dengan jendela terbuka. Baru berselang 10 menit kemudian, penghuni kamar terlihat kembali ke kamar.

BACA JUGA  Seorang Nenek di Dharmasraya Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai

Petugas pun menjelaskan peristiwa yang terjadi. Mendengar hal tersebut orangtua korban bergegas ke rumah sakit untuk melihat kondisi anaknya.

Tapi sayang, korban ternyata tak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia. Jasadnya lalu dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

“Terkait kejadian ini kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memintai keterangan para saksi, dan mengumpulkan bukti-bukti.

Kejadian ini masih dalam penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Facebook Comments

Artikulli paraprakGame: Kolaborasi Ted Lasso dengan FIFA 23 Makin Gokil
Artikulli tjetërIsu Reza Arap Selingkuh Kini Kian Melebar, Teman Wendy Walters Beri Bocoran