Beranda ENTERTAINMENT Cheat Codes Rilis Single Bertajuk ‘How Do You Love’’

Cheat Codes Rilis Single Bertajuk ‘How Do You Love’’

Cheat Codes
Cheat Codes Rilis Singlle Bertajuk ‘How Do You Love’’ / Foto : Istimewa
Cheat Codes, yang populer lewat single ‘No Promises’ (feat Demi Lovato), kembali dengan musik terbaru yang menghadirkan perpaduan lintas genre.

Dirilis hampir beriringan dengan album yang ditunggu-tunggu, “Hell Raisers, PT 2”, ‘How Do You Love’ adalah single berikutnya dari Cheat Codes.

Single milik Cheat Codes ini sekaligus menjadi sebuah kelanjutan dari single populer mereka yang merupakan kolaborasi bersama Little Big Town dirilis bulan Juli lalu.

Cheat Codes
Cheat Codes, Lee Brice dan Lindsay Ell /Foto: Istimewa

Masih dengan single crossover antara Country dan Pop seperti ‘Never Love You Again’ bersama Little Big Town dan Bryn Christopher, Cheat Codes kembali menghadirkan single terbaru, ‘How Do You Love’.

Cheat Codes tak sendiri kali ini dengan vokal dari Lee Brice dan Lindsay Ell dan lagu ini sudah tersedia di seluruh platform streaming digital disini.

“Kami terbang ke Chicago bersama Lindsay Ell untuk memberikan kejutan pada Lee Brice ke salah satu show miliknya, yang kemudian rekamanan perjalanan tersebut menjadi video musik dari lagu ini. Le Brice adalah musisi yang kawakan dan sangat mengerti bagaimana membuat hati pendengarnya terhanyut jadi kami tidak bisa memikirkan sosok lain untuk menyanyikan lagu duet ini bersama Lindsay Ell.”kata Cheat Codes dalam siaran pers, Kamis (2/12/21)

Cheat Codes
Foto : Istimewa

Kami berharap kamu menyukai lagu ini sama seperti kami yang sangat menikmati pembuatannya. Lagu ini punya perasaan cinta yang special dan pastinya sangat realte ke semua orang,” ujar Cheat Codes.

“Ada kalanya kamu merasa terhanyut dan terkadang kamu merasa orang tersebut sangat cocok buatmu tanpa kamu mengerti kenapa – yang kami pelajari hingga akhirnya kami mengerti adalah, cinta membutuhkan waktu dan kami berharap untuk bisa menggambarkan perasaan tersebut lewat ‘How Do You Love’.”tutup Cheat Codes. (EH).

BACA JUGA  Tulis Surat, Indra Kenz Sampaikan Penyesalan dan Bantah Sudah Bebas Dari Penjara

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJadi Kekasih Simpanan Pangeran Arab, Yana Orfeeva Dibayar Rp 57 Juta Setiap Hari
Artikulli tjetërDompet Dhuafa Terima Penghargaan Program Wakaf Produktif