Iklan
Iklan

Davina Celine Rilis Cinta Kita, Bakal Syuting VM di Amerika

- Advertisement -
Davina Celine, penyanyi pendatang baru akan mewarnai Dunia musik Indonesia dengan merilis single kedua bertajuk “Cinta Kita”.

Lagu milik Davina Celine bertajuk “Cinta Kita” ini adalah lagu yang ia ciptakan sendiri dan sempat akan menjadi soundtrack sebuah film layar lebar.

“Sebenarnya lagu “Cinta Kita” awalnya akan jadi soundtrack film layar lebar namun karena ada hal yang tidak bisa aku jelasin, akhirnya lagu ini ga jadi soundtrack dan filmnya sendiri ga jadi syuting.”ujar Davina Celine saat di temui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/11/21).

Davina Celine
Davina Celine / Foto : Yayo

Bicara proses perilisan single Davina Celine ini, diakui penyanyi kelahiran 36 tahun lalu, tak lama dalam pembuatan lirik dan aransemen.

“Aku buat lirik sekitar 3 harian, untuk aransemen sendiri sekitar satu Minggu, kebetulan yang aransemen Tama Wijaya salah satu personil Kangen Band,”ujar Davina Celine

Lagu Cinta Kita bercerita tentang sepasang kekasih yang sangat saling mencintai namun banyak tantangannya, namun mereka berhasil menghadapi semuanya.

Davina Celine
Davina Celine Saat Launching Single “Cinta Kita” / Foto :yayo

“Ceritanya tentang cinta sepasang kekasih. Yang banyak rintangan, dari mulai keluarga, materi dan lainnya, namun mereka berhasil mengatasi rintangan tersebut. Lagu ini aku terinspirasi tentang cinta sejati sih related aja sama kehidupan percintaan orang yang mungkin juga pernah mengalami,”kata Davina Celine.

Selain single “Cinta Kita” yang rilis di bulan November 2021 ini, Davinna Cellin juga sudah mempersiapkan dua Single berikutnya yang video musiknya akan syuting di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

“Setelah Cinta Kita, aku sudah persiapkan dua Single berikutnya, dan rencananya video musiknya aku akan buat di Amerika, dan kemungkinan aku akan rilis Januari dan Bulan Mei 2022 mendatang, doakan saja lancar ya,”ujar Davina Celine.

Davina Celine
Davina Celine / Foto : Yayo

Penyanyi yang masih tergabung dalam grup Duo Bunga ini berharap dengan rilis single “Cinta Kita” akan di terima semua kalangan pencinta musik.

“Harapanku lagu Cinta Kita bisa diterima semua kalangan, mulai dari anak – anak hingga dewasa dan bisa viral deh,”tutupnya.(EH

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA