Iklan
Iklan

Isu Reza Arap Selingkuh Kini Kian Melebar, Teman Wendy Walters Beri Bocoran

- Advertisement -
Nama Reza Arap hingga kini masih trending di twitter, karena isu perselingkuhannya belum selesai. Tidak hanya  Wendy Walters, teman-temannya kini maju dan memberikan bocoran.

Salah satu teman Wendy Walters dengan akun @genovevaghe menuliskan postingan yang diduga mengarah ke Reza Arap. Isinya menyinggung soal kesalahan yang sama berulang kali.

“Setiap hari tambah satu yang ketahuan. Khilaf itu sekali, kalau puluhan kali dan banyak orang itu passion,” ujar si pemilik akun itu di Instagram Story.

Meski pun teman Wendy Walters tidak menyebut secara detail siapa para perempuan tersebut. Namun ia memberikan bocoran pekerjaan apa yang dilakoni mereka.

“MUA, stylist, fans, semua diembat. Curiga lagi koleksi berdasarkan profesi,” jelasnya.

Pada akhir postingan, teman Wendy Walters ini mengingatkan agar memilih orang terdekat yang bisa mengantarkan ke jalan lurus.

“Carilah teman yang kalau anda salah itu dimarahin. Bukan ditutupi bertahun-tahun atau bahkan dibantuin,” ujarnya.

Postingan ini tidak ada lagi di unggahan teman Wendy Walters. Namun salah satu akun gosip, @nenk_updatee telah mengabadikan dan menyebarkannya, Rabu (20/9/2022).

Sejumlah warganet memberikan respons beragam. Ada yang menyoroti sikap dari teman Wendy Walters, lainnya menunggu klarifikasi dari Reza Arap.

“Kenapa jadi temannya yang bongkar aib laki orang,” kata @tiyyasamanda.

“Dia itu bukannya pansos, tapi lagi bantuin Wendy,” timpal @ari.kurniadi56.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA