Iklan
Iklan

Jerinx Kembali Terancam Dilaporkan ke Polisi

- Advertisement -
Drummer Superman is Dead, Jerinx terancam kembali berurusan dengan hukum. Padahal ia belum lama bebas dari penjara. Kini ia akan dilaporkan ke polisi oleh seorang pria bernama Adam Deni.

Adam ingin melaporkan Jerinx karena sang musisi menyebut bahwa Adam sebagai salah satu orang yang menerima endorse COVID-19. Tak hanya itu, Adam juga dituding menjadi dalang di balik menghilangnya akun Instagramnya belum lama ini.

Jerinx sendiri sebenarnya sudah meminta maaf pada Adam atas tuduhan tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan video di akun Instagram Adam, @adngrk.

Namun, Adam tetap ingin menindaklanjuti ungkapan suami Nora Alexandra ini perihal artis-artis yang di-endorse oleh COVID-19.

“Saya cuma bisa menjawab belum ada data yang masuk ke saya tentang artis-artis yang di-endorse COVID,” ujar Adam melalui video yang diunggahnya di Instagram, kemarin (4/7/2021).

Adam menilai bahwa apa yang disampaikan drummer Superman is Dead ini perihal artis yang di-endorse COVID-19 bisa termasuk penyebaran informasi hoax.

“Kalau tidak ada (data endorse), maka asumsi itu bisa dikatakan penyebaran hoax, 100% penyebaran hoax,” kata Adam.

Adam mengaku, saat ini bersama timnya masih membicarakan masalah tersebut sebelum memutuskan untuk melaporkan Jerinx ke polisi.

“Untuk saat ini saya sedang mengkonsultasikan ke lawyer saya, Bang Machi Ahmad dan beberapa tim saya untuk langkah selanjutnya, melaporkan atau tidak,” pungkasnya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA