Iklan
Iklan

Jeritan Hati Rahara Lewat Single Perdana ‘Lengkara’

- Advertisement -
Rahara band pendatang baru asal Jakarta yang siap untuk meramaikan dunia musik Indonesia lewat lagu- lagunya yang sangat easy listening di telinga.

Rahara beranggotakan Aldo Zulham di Vocal, Kemal Maharsa pada Gitar, Agi Anggadarma pada Keyboard/Gitar, dan Kevin Pahlevi pada Bass.

Sebenarnya, keempat personel dari Rahara ini merupakan teman sepermainan. Mereka sering terlibat proyek musik bersama hingga akhirnya suka untuk bermain band untuk mengisi sela-sela kesibukan sekaligus menghilangkan kepenatan.

Rahara
Rahara / Foto : Istimewa

Dipilihnya nama Rahara yang memiliki arti kedewasaan berpikir, bertutur, berkata, dan berkarya ini sendiri adalah karena masing-masing personel juga merasa mereka telah mengalami proses pendewasaan di jalan karier mereka masing-masing, sekaligus kedewasaan dalam bermusik, bekerja, dan berkarya.

Proses pendewasaan yang membuat Rahara menjadi sebuah band yang matang ini kemudian menghasilkan karya debut mereka yang berjudul ‘Lengkara’.

Lagu milik Rahara ini bercerita tentang jeritan hati seseorang yang menginginkan dunia yang lebih masuk akal dibanding dunia nyata yang dirasa terlalu banyak luka.

Rahara
Artwork Lengkara – Rahara / Foto : Istimewa

‘Lengkara’ dibawakan oleh Rahara dengan mood yang seimbang. Seperti penjelasan mereka, musik ini terdengar tidak terlalu keras tidak juga terlalu pelan, tidak terlalu sedih namun juga tidak terlalu joyful.

Semuanya dibawakan secara seimbang. Jadi, bisa dipastikan karya- karya terbaru dari Rahara selepas merilis ‘Lengkara’ ini akan menghadirkan warna baru yang cukup
mengejutkan.

“Kami betul-betul mengerjakan semua aspek mulai dari penulisan lagu, mixing, mastering, sampai ke video musik kami kerjakan murni dari karya masing-masing personel.” ungkap Rahara.

Rahara
Foto: Istimewa

Karya-karya yang jujur adalah goals yang ingin  diraih oleh Rahara lewat lagu-lagu yang sedang dan akan mereka rilis ke depannya. Itu jugalah yang diharapkan oleh Rahara bisa dirasakan oleh para penikmat musik di Indonesia.

Tidak hanya telah siap dengan lembaran baru, cerita baru, dan karya baru lewat ‘Lengkara’ ini, Rahara nyatanya sudah siap untuk merilis karya-karya terbarunya di bulan-bulan mendatang yang nantinya akan berujung pada dirilisnya album debut mereka.

Mereka berharap lagu ini dapat mendapatkan tempat di hati para penikmat musik di Indonesia terutama mereka yang telah rindu dengan adanya musik-musik dari band yang dapat memberikan angin segar kembali ke industri musik. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA