Iklan
Iklan

Kolaborasi Tiara Effendy dan Harra Hadirkan ‘Sua Sapa’

- Advertisement -
Tiara Effendy dan Harra, grup asal Bandung Berkolaborasi lewat sebuah lagu yang berjudul ‘Sua Sapa’ pada tahun 2022.

Kolaborasi Tiara Effendy dan Harra karena Banyak hal yang bisa dilakukan untuk dapat memberikan motivasi dalam mengejar mimpi, salah satunya adalah dengan merilis sebuah lagu.

Lagu ‘Sua Sapa’ sejatinya merupakan lagu yang digarap oleh Tiara dan Harra sebagai motivasi akan perjalanan 3 pesepeda Indonesia yaitu Jerry Rachman, Gisza Gabriella, dan Alman Julhijan yang akan melakukan perjalanan sepeda mereka sejauh 1.000 KM dari Bandung menuju Bali.

Perjalanan panjang tersebut akan dimulai pada tanggal 17 Januari 2022. Lewat lagu ini, Tiara dan Harra menceritakan sebuah perjalanan yang ditempuh bersama untuk saling mengejar mimpi.

Meskipun mimpi yang menjadi tujuan terkadang berbeda, sebuah perpisahan tidak akan selalu berakhir menjadi sebuah kesedihan. Alih-alih menjadi sebuah pengalaman dimana akan melahirkan cerita baru saat kembali bersama.

Rainer Bangsawan, Haryo Tejo, dan Vico Wibowo terlibat langsung sebagai Producer. Mereka juga merupakan Penulis Lagu ini dan turut dibantu oleh Asilah Andreina.

Tiara Effendy
Foto : Istimewa

Sementara itu, Vocal Director dan Backing Vocal dibantu oleh Kamga, Mixing & Mastering oleh Dendy Sukarno. Strings oleh Anime String Quartet yang digawangi oleh Ahmad Ramadhan pada Violin 1, Fitrah Ramdhan pada Violin 2, Angga Aditrya pada Viola, Robby Subarja pada Cello dan Orchestrate oleh Dorry Windhu Sanjaya.

Bersamaan dengan perjalan 1.000 KM menggunakan sepeda tadi, akan juga digelar Bersua Sapa Live di 5 kota di Indonesia yaitu Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan diakhiri di Bali pada tanggal 28 Januari 2022.

Tiara Effendy
Foto : Istimewa

Selain memberikan dukungan pada 3 pesepeda dengan mimpi luar biasa tadi, acara ini diadakan juga untuk saling berkenalan dan menyapa kembali para pahlawan lokal di tiap kota yang disinggahi. Harapannya, dengan adanya Bersua Sapa dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya, berkontribusi, dan memberi dampak positif bagi sekitar. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA