Iklan
Iklan

Laporkan Fuji ke Polisi, Sunan Kalijaga Dicibir Warganet

- Advertisement -
Pengacara kondang, Sunan Kalijaga hingga kini masih menjadi sorotan warganet terkait tindakannya bersama Doddy Sudrajat untuk melaporkan Fuji.

Hal ini berawal dari dugaan dagelan Fuji yang menakuti Gala dengan naman Dodot. Hingga ada video yang menampilkan sosok pria bertopeng monster menakuti Gala Sky. Padahal sosok topeng monster tersebut adalah ayah Gala Sky sendiri, Bibi Andriansyah.

Sunan Kalijaga yang membantu Doddy Sudrajat melaporkan Fuji ke polisi soal video tersebut pun bersikukuh menganggap hal itu adalah suatu kesalahan.

Ditambah Sunan Kalijaga menyatakan ingin bertemu sosok pria pemakai topeng monster tersebut, hal ini lah yang menjadi bahan gunjingan warganet.

Apalagi si pengacara ini tak cukup mengumpulkan banyak bukti bahwa video asli yang menampilkan sosok pria bertopeng masker itu tidak menyebut nama Doddy sekalipun.

Padahal video tersebut hanya editan dari salah satu warganet yang menyatukan video lawan Bibi dan Gala menjadi sound yang berisi nama Doddy.

Hal inilah yang disayangkan oleh warganet, sekelas pengacara seperti Sunan Kalijaga masih bisa salah dalam menemukan bukti dan terlalu percaya dengan Doddy Sudrajat.

Warganet pun murka hingga anaknya Salmafina terkena dampaknya, ikut dihujat oleh warganet.

Melihat polemik ini menjadi panjang dan keluarganya ikut diserang, Sunan Kalijaga memberikan klarifikasinya.

Ia menyebutkan kalau dia tak sepenuhnya membenarkan ucapan Doddy Sudrajat dan tidak sepenuhnya menganggap Doddy Sudrajat salah.

Hal ini terungkap dalam laman instagram pribadinya. “Saya tidak bilang pak @Doddysoedrajat_1 benar 100 persen, tapi belum tentu salah 100 persen. Tolong dan bantu saya untuk mencari keadilan untuk semua,” tulis Sunan Kalijaga.

Diberitakan sebelumnya, mental Sunan Kalijaga ciut saat salah membela orang, yakni Doddy Sudrajat.

Awalnya, Sunan ini disebut pansos oleh warganet dan membuat dirinya murka.

Sunan pun mencoba pura-pura tegar sembari membela dirinya yang telah menjadi pengecara Doddy Sudrajat. Hal ini terungkap dalam laman instagram pribadinya.

Dia menyebut dirinya sudah terkenal di dunia ini sebelum menjadi pembela Doddy Sudrajat.

Tak butuk waktu lama postingannya yang baru diposting beberapa menit itu pun langsung diposting ulang oleh akun gosip. Dan membuat warganet geram dengan tingkah Sunan  yang tak mencerminkan sosok pengacara.

Setelah ramai dibully, pengacara ini pun menghapus postingan pembelaan dirinya dan malah memposting permintaan maaf.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA