Iklan
Iklan

Lewat “Melawan Sepi”, Connie Nurlita Wujudkan Wasiat Didi Kempot

- Advertisement -
Connie Nurlita kembali eksis lewat karya barunya. Penyanyi yang sukses dengan tembang Cinta Karet ini meluncurkan single berjudul “Melawan Sepi”.

Lagu “Melawan Sepi” milik Connie Nurlita tersebut rupanya jadi sebuah wujud untuk meneruskan Cita – cita dari almarhum Didi Kempot.

Menurut Penyanyi Dangdut Senior ini Almarhum sempat meminta Connie meneruskan musik campursari Nusantara yang tak hanya berfokus pada lagu berbahasa Jawa.

Connie Nurlita
Connie Nurlita / Foto : Yayok

“Iya, dulu Connie pernah membuat album dengan alm Didi Kempot jadi Connie dengan cita-cita beliau ingin melanjutkan lagu bergenre campursari nusantara,” kata Connie Nurlita di KopiBurg Tebet Jakarta Selatan, Rabu (17/11/21).

“Hari ini Launching, Malam sepi doakan semua berjalan semua proses baik dan lancar hingga nanti sore dapat rilis single terbaru Conie official semoga melawan sepi dalam banyak hal dan juga tetap semangat.”kata Connie Nurlita.

Connie Nurlita
Connie Nurlita – Droboy Saat konferensi Pers Launching Single Menolak Sepi / Foto : Yayok

Melawan Sepi milik Connie Nurlita adalah penggambaran tentang keadaan saat ini dimana banyak orang yang berjuang mengatasi rasa sepi.

“Sepi dari pendapatan, sepi dari pekerjaan, bahkan sepi hatinya. Semoga dengan adanya lagu ini bisa menjadi semangat dan kekuatan buat para pendengar untuk berani melawan keadaan (kesepian).”ujar Connie Nurlita.

Connie Nurlita
Connie Nurlita / Foto : Yayok

Single tersebut diciptakan oleh Ndarboy Genk yang sudah paham betul soal campursari nusantara keinginan almarhum Didi Kempot.

“Campursari Nusantara itu identik dengan lagu lagu jawa khususnya dijawa tengah dan jawa timur. Sedangkan musik campursari adalah musik pakem musik asli indonesia original indonesia yang dipopulerkan Cerita dari alm Didi Kempot, pak mantos, dll. Campursari nusantara ini dari pak didi mempunyai proses yang luar biasa mau membuat campursari tour nusantara, campursari tapi nusantara. Daerah bukan hanya di jawa tapi ada dari Medan, Manado ada juga saudara saudara kita dari Papua dimana pun itu lagu-lagu daerah dimana pun berada kita kemas musik dengan campursari.”ujar Ndarboy Genk.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.
Connie Nurlita
Saat Konferensi Pers Connie Nurlita Tampil Membawakan Lagu Melawan Sepi / Foto : Yayok

“Intinya Campursari nusantara itu kan nggak cuman Bahasa Jawa, mungkin bisa Bahasa Papua, Bahasa Sunda, Bahasa Indonesia sekalipun selama musiknya campursari,” kata Ndarboy Genk Penyanyi sekaligus Pencipta Lagu.

“Jadi lagunya untuk yang ‘Melawan Sepi’ menggunakan Bahasa Indonesia yang musik awalnya pop ya kemudian di tengah-tengah jadi dangdut campursari,” tutup Connie. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA