Iklan
Iklan

Maria Vania: Intinya Boleh Lihat, Pegang Jangan

Pria-pria yang memberikan tawaran-tawaran aneh, kata Maria Vania, cukup sering mengganggu kesehariannya.

- Advertisement -
Model seksi Maria Vania merupakan salah satu artis wanita Indonesia yang mempunyai bentuk tubuh fit dan proporsional.

Maria Vania yang juga berprofesi sebagai presenter olahraga ini sering kali memamerkan lekuk tubuh montoknya di akun Instagramnya.

Penampilannya yang seksi penuh pesona itu membuat Maria Vania sering kali mendapatkan godaan dari banyak pria lewat DM atau secara langsung.

Maria Vania
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id

“Banyak banget (pria jahil di Media Sosial), kirim organ intimnya itu banyak, banyak, banget-banget ke aku, dan bukan fake account juga banyak banget,” ujar Maria Vania dikutip dari Insertlive pada Minggu (16/5/2021).

Namun, Maria tidak pernah meladeni godaan para pria terhadapnya itu. Hal ini dilakukan agar para pria yang sering menggodanya tahu batasan yang sudah ia buat.

“Tergantung kita mau digodain atau nggak, kita harus emang kasih batasan gitu. Kalau ada yang iseng atau siul-siul, emang nggak pernah aku ladenin dan santai aja,” ujarnya.

Maria Vania
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id

Maria bahkan memberikan penegasan untuk para pria yang sering mengirim pesan godaan padanya. Ia memperbolehkan mereka untuk menikmati bentuk tubuhnya, tapi tidak dengan memegangnya. “Intinya boleh lihat, pegang jangan,” pungkas Maria.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA