Iklan
Iklan

Musrizal Tewas Ditusuk Temannya Sendiri, Saat Berhubungan Intim dengan Istri Pelaku

- Advertisement -
Musrizal (27) tewas ditusuk temannya sendiri SR (21). Korban dipergoki tengah berhubungan intim di dalam kamar bersama istri pelaku, padahal korban sudah dua bulan menumpang tinggal di rumah pelaku dan istrinya.

Terkait kabar Musrizal tewas ditusuk oleh temannya sendiri ini dibenarkan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly.

Refly mengungkapkan, kejadian berawal pada Kamis (18/3/2021), saat itu, pelaku mendengar kabar bahwa korban telah berhubungan intim dengan istrinya di rumahnya sendiri.

“Karena curiga, pelaku pun pulang ke rumah dan langsung memergoki korban tengah berduaan dengan istrinya di dalam kamar di rumahnya dengan pintu kamar yang terkunci dari dalam,” ujar Paur, Jumat (19/3/2021).

Dalam kondisi sakit hati karena istrinya diselingkuhi oleh temannya sendiri, kemudian pelaku mendobrak dan memaksa masuk kedalam kamar tersebut sambil menenteng sebilah pisau.

Begitu pintu kamar berhasil dibuka, pelaku langsung masuk dan menyerang korban dengan menikamnya dengan pisau.

“Korban yang berlumuran darah kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, sayangnya tidak berhasil diselamatkan,” ujarnya.

Usai korban tewas ditusuk, pelaku tidak berusaha melarikan diri kemudian diamankan oleh polisi tanpa perlawanan apapun.

Pelaku mengaku sakit hati atas tindakan korban yang sudah menumpang di rumahnya selama dua bulan belakangan itu. “Pelaku mengaku sakit hati. Lantaran dia sudah menumpangkan korban di rumahnya selama dua bulan. Namun, justru istri pelaku malah ditiduri oleh si korban,” ujarnya.

Atas tindakan tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUH Pidana atas tindakan penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas ditusuk oleh pelaku. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kunto Darussalam beserta sebilah pisau yang digunakan pelaku saat menikam korban.

“Pelaku sangat koperatif dan mengakui perbuatannya sebagai sebuah kesalahan yang didasari atas perasaan sakit hati,” pungkas Paur.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA