Iklan
Iklan

Pembunuhan Sadis Terjadi di Kuranji Padang, Korban Alami Luka Tusuk di Dada

- Advertisement -
Gaga (25) jadi korban pembunuhan sadis di sebuah ruko di Kunci Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat (02/4/2021). Korban tewas setelah mengalami luka tusukan di dada.

Peristiwa pembunuhan sadis itu dibenarkan oleh Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman, SH, MH. Ia menuturkan kasus pembunuhan ini baru diketahui sore hari ketika istri korban baru pulang bekerja.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan menyelidikan dan mengevakuasi korban untuk dilakukan visum,” ujar Sutrisman.

Berdasarkan informasi warga sekitar, korban pembunuhan sadis ini bernama Gaga. Ia berprofesi sehari-hari sebagai teknisi peralatan elektronik.  Pada saat peristiwa pembunuhan itu terjadi korban dalam kondisi sakit.

Pembunuhan Sadis

Salah seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya, menuturkan sebelum salat Jumat, terlihat oleh warga dua orang lelaki memarkir sepeda motornya di depan ruko tempat korban membuka usaha reparasi barang-barang elektronik.

Dua orang tersebut masuk ke dalam ruko, tidak beberapa lama dua pria tersebut keluar dari ruko tersebut. Namun warga tidak mengungkapkan jenis kendaraan yang digunakan oleh dua pria tersebut.

Korban baru diketahui tewas dalam kondisi mengenaskan setelah istrinya pulang kerja sore hari ini.

Hingga saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Tim forensik dari inafis Polresta Padang telah mengamankan beberapa barang bukti di lokasi kejadian.

“Pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan dan akan segera dilakukan pengejaran oleh Reskrim Polsek Kuranji dan bekerjasama dengan Sat Reskrim Polresta Padang,” kata Kapolsek Kuranji AKP. Sutrisman

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA