Iklan
Iklan

POCO F4 Meluncur di Indonesia 30 Juni, Pencinta Smartphone Bersiaplah!

- Advertisement -
POCO kembali membawa seri F yang merupakan lini flagship andalan, yaitu POCO F4, setelah sukses menyandang gelar flagship killer di seri pendahulunya.

Smartphone yang secara resmi diperkenalkan secara global pada 23 Juni 2022 dipastikan juga akan masuk ke Indonesia pada akhir bulan Juni ini. Seperti ciri khas smartphone ini yang selalu berani, berbeda, dan pendobrak, kali ini smartphone ini juga kembali menghadirkan kejutan dengan pertama kalinya menghadirkan teknologi OIS pada kamera POCO F4, penggunaan layar AMOLED super tipis, dan chipset yang telah terbukti kencang dan stabil, SnapdragonⓇ 870.

“Sejak pertama diluncurkan, POCO Seri F selalu mendobrak pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem. Hal inilah yang menjadi alasan POCO seri F menyandang status ‘flagship killer’ dan selalu ditunggu masyarakat. Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans, kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu POCO F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing.

POCO

Generasi terbaru F Series ini tetap mengusung performa ekstrem ala series ini dengan dukungan chipset Snapdragon 870. Dobrakan besar terlihat dari kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) yang pertama kalinya ada di jajaran smartphone , membuat F4 semakin sempurna untuk menghasilkan foto-foto yang sangat bagus, tampak nyata, dan minim blur, siapapun penggunanya. Tidak hanya itu, bodi didesain ramping dan ringan serta paling tipis di smartphone ini, hanya 7,7mm, dengan balutan warna-warna yang fresh.

Layar AMOLED Dot Display yang dimiliki F4 ini menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3, gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dengan cakupan warna yang luas.

Pengalaman saat bermain, maupun menonton video melalui layar F4 juga semakin imersif berkat teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision® yang disematkan.

POCO

Selain itu F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata. Tidak hanya itu, untuk meningkatkan pengalaman audio-visual, F4 menghadirkan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos®, sehingga suara yang dihasilkan begitu berkualitas dan jernih.

Sebagai smartphone flagship andalan, F4 akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi pengguna yang menginginkan sebuah smartphone yang sempurna dalam berbagai kegiatan tapi tetap memiliki daya yang efisien.

F4 memberikan semangat fearless bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, seperti produktivitas, gaming, multitasking, fotografi, maupun hiburan. Untuk informasi lebih lengkap, nantikan peluncuran resmi F4 di Indonesia pada 30 Juni 2022 di kanal Youtube.

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA