Beranda TEKNOLOGI Poco F4 Resmi di Indonesia, di Bandrol Mulai Rp 5,2 Jutaan

Poco F4 Resmi di Indonesia, di Bandrol Mulai Rp 5,2 Jutaan

Poco F4
Poco F4 akhirnya resmi diperkenalkan ke Indonesia pada Kamis (30/6/2022). Ponsel ini hadir usai diluncurkan ke pasar global minggu lalu.

Poco F4 hadir Mengusung tema “Fearless”, lini smartphone flagship ini hadir sebagai partner anak muda yang memiliki jiwa pemimpin untuk berani melangkah maju, mendobrak, dan mengalahkan segala tantangan.

Poco F4

”POCO percaya bahwa untuk menjadi generasi pemenang, harus berani melawan rasa takut dan melewati segala tantangan. Nilai keberanian inilah yang POCO hadirkan dalam flagship terbaru kami, POCO F4 dan POCO F4 GT yang akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, dalam meningkatkan produktivitas, gaming, multitasking, maupun fotografi. Jadi, hadapi ketakutan Anda! Karena mimpi besar menunggu di sisi lain dari ketakutan. Bareng POCO, kita jadi tim Fearless,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia saat konferensi pers virtual, Kamis (30/7/22).

 

“Poco Indonesia memperkenalkan Fearless, Poco F4, yang akan menjadi penerus kesuksesan Poco F3 dan menjadi benchmark terbaru bagi pasar smartphone flagship di Indonesia,”tambah Andi Renreng.

Poco F4

Poco F4 sendiri merupakan versi lain dari Redmi K40S yang dirilis di China pada Maret lalu. Bedanya Poco F4 tampil dengan resolusi kamera 64MP, lebih besar dari 48MP yang ada di Redmi K40S.

Poco F4 mengusung dimensi 163.2 x 76 x 7.7 mm dengan berat 195 gram. Modul kamera belakang tampil dengan desain lingkaran, tapi disusun secara segitiga.

Poco F4

 

Poco F4 membawa layar AMOLED 6,67 inci, resolusi FHD+ atau 2400×1080 piksel, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 360Hz, kecerahan maksimal 1.300 nits, HDR+, Dolby Vision, dan dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Disamping kedua flagship ini, POCO juga mengembangkan ekosistem teknologi yang mampu menghubungkan setiap produk, sehingga tercipta pengalaman yang komplit melalui POCO AIoT. Produk pertama yang diperkenalkan dan di rilis di Indonesia adalah POCO Buds Pro edisi khusus yang berkolaborasi dengan Genshin Impact, action role-playing game favorit di dunia. Dengan kemasan unik menyerupai Magic Book, Wireless earphone ini memiliki fitur “Customized Voice Notification” di mana dapat mengeluarkan suara “Klee”, karakter utama Genshin Impact saat dinyalakan, connect atau disconnect Bluetooth, maupun saat low battery.

BACA JUGA  Nu Skin Membantu Pebisnis Menjangkau Konsumen Baru dengan Perangkat Seluler

Poco F4

POCO Buds Pro memiliki 35dB smart active noise cancellation, serta dual transparency mode, untuk pengaturan suara dari luar yang boleh terdengar. Melalui 3 microphones noise cancellation, suara input maupun output akan terdengar jelas dan jernih. POCO Buds Pro dapat tersambung dengan dua perangkat sekaligus dan memiliki baterai yang mampu bertahan selama 6 jam untuk single use, dan 28 jam untuk keseluruhan perangkat.

Harga Poco F4 di Indonesia mulai Rp 5.199.000 untuk varian 6GB/128GB dan Rp 5,7 juta untuk varian 8GB/256GB. Ponsel tersedia dalam varian warna Night Black, Moonlight Silver, dan Nebula Green.(EH).

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakWarga Blitar Diamankan Polisi usai Curi Motor Majikan
Artikulli tjetërHaico 2022 Move on di Single ‘Aku Lepas Kamu Cinta’