Beranda ENTERTAINMENT Poster dan Trailer Film Just Mom Terbaru Resmi di Rilis

Poster dan Trailer Film Just Mom Terbaru Resmi di Rilis

Just Mom
Poster dan Trailer Flm Just Mon Resmi Rilis / Foto : Dok. Film Just Mom
Film ‘Just Mom’ yang diperankan oleh Cristine Hakim dan disutradarai oleh Jeihan Angga, diproduksi oleh Hanung Bramantyo dan Palwoto yang telah diputar pada Jakarta Film Week dan Jogja Netpac Asia Film Festival.

Film ‘Just Mom’ akhirnya  telah resmi merilis Official Posternya Official Trailernya setelah beberap bulan telah tayang di Jogja Netpac Asia Film Festival.

Film Just Mom merupakan hasil kolaborasi Taman Wisata Candi, Injourney dan Dapur Film ini menceritakan mengenai Siti yang diperankan oleh Christine Hakim, seorang ibu dengan rasa rindu mendalam terhadap anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa.

Just Mom
Film Just Mom / Fot : Dok. Film Just Mom

Kemudian diceritakan dalam Film Just Mom hadir seorang ODGJ yang diperankan oleh Ayushita W. Nugraha dalam keluarga ibu Siti yang mampu mengisi rasa sepi dan rindu Ibu Siti terhadap anak-anaknya meskipun pada akhirnya membawa keluarga tersebut pada keadaan yang berbeda.

“Film ini merupakan film yang personal karena kami secara kolektif mengumpulkan pengalaman pengalaman semuanya dengan ibunya masing-masing. Jadi harapan saya ketika nanti semua sudah selesai menonton filmnya, semua langsung ingin menghubungi ibunya. Itu tujuannya itu.” Ungkap produser film ini, Hanung Bramantyo dalam siaran persnya.

Just Mom
Poster Film Just Mom / Foto : Dok. Film Just Mom

Film Just Mom diperankan oleh Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra dan Toran Waibro akan tayang di Bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Januari 2022 .

Film ini diharapkan mampu menyampaikan kehangatan dan mampu membawa penonton merasakan kerinduan mendalam Ibu Siti untuk berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Just Mom
Foto : Dok. Film Just Mom

“Saya berharap film ini dapat menjadi bahan renungan bagi anak-anak muda. Film ini seharusnya mengingatkan kita semua akan peran seorang ibu” Ungkap Christine Hakim. (EH).

Facebook Comments

-
Artikel sebelumyaBanyak Korban Perundungan, Universitas Pertamina Buat Aplikasi Healing UP
Artikel berikutnyaPERIKLINDO Gelar PEVS 2022, Hadirkan Ragam Inovasi Kendaraan Listrik