Iklan
Iklan

Presidium Komando Moeldoko Resmi Deklarasi, Ajak Untuk “Follow Me for Moeldoko”

- Advertisement -
Komando Moeldoko, setelah 5 (lima) Tahun berjalan sebagai Komando Moeldoko kini lebih mengembangkan dirinya dengan pendeklarasian Presidium Komando Moeldoko.

Sehingga semua yang ada dibawah naungan Komando Moeldoko berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah. Mulai dari Sabang sampai Merauke, dan dari Miangas sampai Pulau  Rote.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum Presidium Komando Moedoko, Drs. George N.Kuahaty, MM di Auditorium Gedung DHN’45, Menteng 31 Jakarta, Sabtu  26 Maret 2022.

Komando Moeldoko
Foto : Yayok

“Selama ini Komando Moeldoko merupakan organisasi yang menaungi berbagai organisasi masyarakat yang menghendaki Pancasila, NKRI dan UUD 1945 sebagai Pilar Kebangsaan Indonesia.”ujar Drs. George N.Kuahaty, MM saat Deklarasi di Gedung Juang 45 Menteng  Jakarta Pusat, Sabtu (26/3/22).

Perlu diinformasikan bahwa Komando Moeldoko saat ini menaungi 31 organisasi masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia yang berkomitmen  bersama-sama mewujudkan program-program pemberdayaan yang berdampak pada masyarakat.

“Seperti membantu masyarakat yang terdampak letusan Gunung Semeru, Pendistribusian Sembako kepada masyarakat Badui dan juga pemberian  Pengobatan Gratis. Bahkan kedepannya Komando ini akan mengadakan Pasar Murah, Penanaman Mangrove dan Pengadaan Sumur Bor untuk masyarakat.”katanya.

Komando Moeldoko
DR Benny Pasaribu Pembina Presidium Komando Moeldoko / Foto : Yayok

“Dengan pendeklarasian ini, maka seluruh DPD maupun DPC di seluruh Indonesia dapat lebih memainkan fungsi serta perannya dalam membantu serta memberdayakan masyarakat sesuai dengan program – program yang selama telah dijalankan,” lanjut George.

Selain harapan kedepannya, Jend.TNI (Purn) Dr.H.Moeldoko, S.Ip tetap bisa memimpin bangsa Indonesia. Karena figur Moeldoko sebagai tokoh pluralis dan nasionalis ini layak memimpin bangsa yang berbeda suku dan bahasanya.

“Oleh karena itu peran dari DPD dan DPC Presidium Komando Moeldoko-lah yang dapat meyakinkan bahwa Pemimpin yang kita dukung ini. Pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Pada akhirnya kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk “Follow Me for Moeldoko”, ujar George N.Kuahaty.

Komando Moeldoko
Ketua Umum Presidium Komando Moeldoko – Drs George N Kuahaty MM / Foto : Yayok

“Deklarasi Presidium Komando Moeldoko dengan 31 Organnya mendapat tugas mulia untuk bersama berjuang untuk menjadikan Moeldoko Presiden RI. Di era perjuangan kita membutuhkan popularitas, aksebilitas, sehingga masyarakat menerima sosok yang paling pas mimpin Indonesia. Selanjutnya kita telah memiliki alat perjuangan lain seperti media online, lembaga riset dan penelitian yang diketuai Sekjen Presidium Komando Moeldoko, selain organorgan Presidium yang diisi oleh para akademisi, dokter, lawyer, psikolog, dan sebagainya yang mumpuni,” ucap George.

Sementara salah seorang Pembina Presidium Komando Moeldoko, DR.Benny Pasaribu mengungkapkan bahwa tantangan bangsa ini kedepan tidak mudah mendapatkan pemimpin yang mampu mempersatukan gerak langkah warga bangsanya dan yang mampu membangun kesejahteraan masyarakatnya. Disamping pemimpinn yang bisa merasakan penderitaan rakyatnya.

“Dan sosok, Moeldoko yang merupakan anak petani, memiliki sifat yang tepat menggambarkan tiga hal diatas, sekaligus sosok yang mumpuni menjadi pemimpin Indonesia masa depan. Selain karena Moeldoko juga mudah diakses dan merakyat. Kini kita hanya bisa berdo’a dan bekerja. Terbukti Moeldoko sangat loyal kepada Presiden Jokowi. Dan berhasil menjaga Persatuan, Kesatuan serta Kebhinekaan Indonesia. Anak petani yang bisa merasakan penderitaan warganya,”pungkas Benny Pasaribu.

Komando Moedoko
Sekjen Presidium Komando Moeldoko Marlon S. Kansil, SPi MSi / Foto : Yayok

Sebagai catatan, Komando Moeldoko lahir dari diskusi tentang tokoh-tokoh nasional yang memiliki pengaruh di Indonesia pada tahun 2018. Nama Moeldoko mendapat simpati yang cukup luas. Semangat juang dan prestasi Jendral (Purn) Dr. H.Moeldoko S.Ip, seorang anak desa yang mampu mencapai pangkat dan posisi tertinggi dalam kemiliteran yaitu Panglima TNI.

Moeldoko mampu menyelesaikan pendidikan S3 dengan nilai sempurna, setelah pensiun dari kemiliteran, Moeldoko mendapat kepercayaan masuk dalam pemerintahan Jokowi sebagai Kepala Staf Presiden. Berbagai tugas dan tanggungjawab dapat diselesaikan dengan baik. Moeldoko layak menjadi pemimpin nasional. Atas dasar inilah Komando Moeldoko terbentuk lima tahun yang lalu.

Berikut Deklarasi Presidium Komando Moeldoko :

Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa,

Dengan ini kami menyatakan :

  1. Kami Komando Moeldoko bersama menjunjung tinggi nilai nilai kemerdekaan Republik Indonesia melalui NKRI, Pancasila dan Undang — Undang 1945.
  2. Kami melalui Komando Moeldoko akan merapatkan barisan dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas sampai Pulau Rote untuk menggelorakan perjuangan serta cita — cita satu Bangsa, satu Bahasa dan satu Tanah Air Indonesia.
  3. Kami Komando Moeldoko bersama Organ Organ Pendukung, meminta dan mendukung Bapak Jenderal Purnawirawan Dr. Moeldoko untuk menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 — 2029.

31 Organ Pendukung Presidium Komando Moeldoko

  1. Generasi Setia Pancasila
  2. Front Betawi Bersatu
  3. Benteng Bersatu Di Rantau
  4. TERUNI (Terang Untuk Indonesia)
  5. Srikandi MB
  6. Garuda Indonesia Jaya
  7. Relawan Moeldoko Jatim (RMJ)
  8. Peduli Rakyat Nusantara
  9. Relawan Diskusi Canda Sehat
  10. PERMATA (Perempuan Maju Nusantara)
  11. Srikandi
  12. Aliansi Masyarakat Entrepreneur Nusantara (AMEN)
  13. Laskar Pelangi Nusantara
  14. Mutiara Bangsa
  15. Brigade Majelis Moeldoko
  16. Relawan Moeldoko
  17. Srikandi Indonesia Berkibar
  18. Patriot Nusantara Benteng NKRI
  19. Katong Maluku
  20. Pemuda Pancasila Indonesia Maju (PPIM)
  21. Patriot Madani Citra Nusantara (PATMACITA)
  22. Srikandi
  23. Paguyuban Banteng Kedaton
  24. Pelita Hati Rakyat (PHR)
  25. Arjuna MB
  26. Srikandi Nusantara
  27. Srikandi Berkebaya
  28. Parampuang Kabaresi Voor Moeldoko
  29. Relawan Jokowi Sejati (REJO JATI)
  30. Serikat Pedagang Rakyat Nusantara (SPRN)
  31. Sahabat Nusantara Moeldoko

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA