Iklan
Iklan

Seorang Pria Nekat Bacok Warga dan Bakar 4 Rumah di Jawa Barat

- Advertisement -
Lima orang warga mengalami luka parah setelah seorang pria nekat membacok mereka secara membai buta hingga lima warga ini mengalami luka parah. Setelah melakukan penganiayaan, pelaku lalu membakar empat rumah.

Setelah itu pria nekat tersebut sempat mencoba bunuh diri. Akan tetapi, pelaku justru tewas dilumpuhkan petugas karena membawa senjata tajam dan membahayakan.

Pria nekat itu diduga stres berinisal K (52) membacok lima warga Karangsari Blok Pasar Wisata (PW), Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Selain membacok, pria nekat yang berasal dari Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah itupun membakar empat rumah.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyahdi, ia mengatakan warga yang dibacok pelaku berjumlah lima orang, empat dewasa dan satu anak-anak. Saat ini korban menjalani perawatan di RSUD Pandega.

“Semua korban mengalami luka berat,” ujar Suyahdi, Rabu (31/3/2021).

Setelah membacok korban, pelaku diduga ingin bunuh diri dan membakar bantal yang dibawanya hingga rumah di blok Pasar Wisata terbakar.

Saat itu, pelaku membabi buta dan menyerang siapa saja yang berusaha mendekatinya dengan sebilah golok yang dibawanya. “Pelaku mau bunuh diri dan membakar rumah saat berada di atas atap,” kataujar Suyahdi.

Pelaku membawa golok dan membahayakan, petugas pun memberikan peringatan sebanyak tiga kali. Namun, pelaku tidak mengindahkannya hingga akhirnya dilumpuhkan.

“Pelaku tewas. Sekarang ada di ruang jenazah,” pungkas Suyahdi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA