Home ENTERTAINMENT The Candle Light Children Rilis “Be Honest” Bareng Thomas Ramdhan

The Candle Light Children Rilis “Be Honest” Bareng Thomas Ramdhan

The Candle Light Children
Thomas Ramdhan dan; The Candle Light Children ? Foto: Dok.The Candle Light Children
The Candle Light Children kembali menunjukkan eksistensinya di dalam industri musik Indonesia dengan merilis sebuah karya baru pada bulan Oktober 2021.

Namun kali ini The Candle Light Children tidak sendiri, ia hadir bersama dengan salah satu musisi senior Thomas Ramdhan untuk merilis lagu terbaru berjudul “Be Honest”.

“Be Honest”Single Kolaborasi The Candle Light Children dan Thomas Ramdhan sendiri pada dasarnya adalah sebuah lagu tentang keinginan untuk jujur dan terbuka dalam suatu hubungan.

The Candle Light Children / Foto : Dok. The Candle Light Children

Sebuah lagu yang juga menjadi pengingat bagi The Candle Light Children dan para pendengarnya di luar sana untuk terus terbuka dan jujur kepada pasangannya di dalam sebuah hubungan.

Berbicara tentang jujur, topik yang satu ini ternyata menjadi salah satu ketertarikan Thomas Ramdhan untuk bekerja sama dengan Adan, nama di balik The Candle Light Children.

Bagi Thomas, Adan memiliki kejujuran dalam bermusik dan juga potensi yang baik untuk industri musik Indonesia.

Thomas Ramdhan dan The Candle Light Children – Be Honest / Foto : Dok. The Candle Light Children

Adan The Candle Light Children sendiri sebelumnya baru bertemu sekali dengan Thomas Ramdhan dalam sebuah acara di Kemang, dan langsung menunjukkan kecocokan yang bagus.

Kesamaan referensi musik, kejujuran dalam berkarya, dan potensi yang besar dalam diri Adan menjadi ketertarikan utama Thomas untuk membantunya.

Kolaborasi mereka pun akhirnya terjadi dan menghasilkan sebuah lagu yang mengangkat Adan ke level selanjutnya dalam bermusik.

Thomas Ramdhan / Foto : Dok. The Candle Light Children

Secara musik, lagu terbaru dari The Candle Light Children ini mengusung genre bedroom pop yang semakin asik. Kehadiran Thomas Ramdhan di dalam lagu ini jelas memberikan perubahan besar dari segi kualitas dan musik.

Perubahan ternyata tidak hanya terjadi di dalam lagu ini, melainkan juga di dalam konsep visualnya. Joni, yang membantu visual The Candle Light Children sendiri menuturkan adanya beragam perubahan dari perilisan lagu ini.

Joni memasukkan konsep yang lebih sederhana dengan membuat studio session untuk video klip yang akan segera dirilis. Ia pun menambahkan unsur behind the scene untuk membuat video klip ini terasa lebih berbeda.

Namun dalam produksi visualnya, ada beberapa kesulitan seperti pencahayaan yang harus diatur sedemikian rupa, sampai aktor yang mudah lelah karena panasnya studio penggarapan video klip ini.

Walaupun belum ada tanggal yang jelas kapan video klip ini akan dirilis, namun lagu terbaru dari Thomas Ramdhan dan The Candle Light Children yang berjudul “Be Honest” sudah dapat kalian nikmati sejak tanggal 20 Oktober lalu. (EH).

Exit mobile version