Beranda GAMES Ubisoft Umumkan Game Watch Dogs Legion Tidak Lagi Mendapat Update Terbaru

Ubisoft Umumkan Game Watch Dogs Legion Tidak Lagi Mendapat Update Terbaru

Game Watch Dogs Legion
Ubisoft mengumumkan bahwa game Watch Dogs Legion tidak akan mendapat update baru lagi. Hal ini disampaikan setelah memberi dukungan konsisten untuk gamenya selama lebih dari satu tahun terakhir.

Terkait berakhirnya update game Watch Dogs Legions disampaikan langsung oleh tim developer yang memberikan detail lengkap mengenai rencana update terakhir gamenya.

Setelah berakhirnya masa Season 5, mereka tidak akan lagi membawa update baru ke Watch Dogs Legion.

Namun, para pemain masih akan disuguhkan dengan perputaran season, yang artinya mereka bisa kembali menikmati update season lama dan mendapatkan reward yang dulunya sempat terlewat.

Meski ada sebagian fans yang cukup menyayangkan kabar ini, game Watch Dogs Legions sudah mendapat cukup banyak konten sejak rilisnya.

Beberapa di antaranya sudah termasuk mode multiplayer baru, karakter playable baru, serta DLC cerita Bloodline yang kembali memanjakan fans dengan petualangan baru sang hacker ikonik Aiden Pearce.

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, Watch Dogs Legion adalah game open-world unik yang berfokus pada gameplay action dan hacking. Berbeda dari seri sebelumnya, game ini menawarkan konsep unik dimana kamu dapat bermain sebagai karakter NPC apapun yang tersebar di London.

Tidak adanya limitasi pada karakter dan kombinasi tim hacker yang bisa dibangun ini membuat gameplay dalam Watch Dogs Legion terasa menggugah, apalagi melihat bagaimana tiap NPC memiliki karaktersitik hingga keahlian berbeda.

Watch Dogs Legion saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Stadia, dan juga PC.

Kamu bisa ikuti perkembangan terupdate gamenya dengan mengunjungi website resminya DI SINI.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSosok Kekasih Pratama Arhan Banjir Dukungan di Media Sosial
Artikulli tjetërPinjaman Siluman di Baznas Kota Padang Terbongkar, Uang Sebesar Rp 350 Juta Raib