Iklan
Iklan

Viral Istri Polisi Digerebek Suami Sendiri di Kamar Hotel Bersama Selingkuhan

- Advertisement -
Istri polisi berinisial EP (23) nekat check in dengan mantan kekasihnya berinisial IK (24). IK sendiri merupakan mantan kekasih EP semasa kuliah.

Istri polisi ini pun digerebek suaminya sendiri berinisial Bripda AP di kamar hotel pada Selasa (30/8/2022) malam. Suaminya yang merupakan seorang polisi jelas punya perangkat untuk mengintai gerak geriknya.

Aksi polisi gerebek istrinya sendiri dengan selingkuhannya itu kini viral di sosial media. Bripda AP  yang merupakan anggota polisi yang bertugas di Polres Banyuasin. Ia telah lama mencurigai gelagat mencurigakan dari istrinya.

“Karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak yang masih berusia 11 bulan,” ujar Bripda AP, Rabu (31/8/2022).

Kata Bripda AP, kecurigaan tersebut selama ini selalu terbantahkan dengan bantahan yang dilakukan istrinya. Hingga kasus itu mencuat, Bripda AP malah tidak lagi menjadi ADC atau ajudan Kapolres Banyuasin.

Sejak saat itu, dia mulai melakukan penyelidikan dengan melakukan tracking terhadap nomor whatsapp istrinya.

“Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya,” ujarnya.

Hingga akhirnya kecurigaan itu terbukti benar.

Bripda AP  memergoki sang istri sedang bersama dengan pria lain di dalam kamar sebuah hotel.

Hal tersebut turut disaksikan anggota Polsek Ilir Barat I, Paminal Polres Banyuasin dan teman-teman serta senior Bripda AP  yang sangat peduli terhadapnya.

“Karena ada rasa curiga itu kuat dan pada malam tadi tanggal 30 Agustus 2022 saya berhasil,” ujarnya.

Bukti lain yang menunjukkan perselingkuhan itu yakni ditemukannya barang bukti berupa tisu bekas yang dipakai di dalam kamar dan sprei dengan noda diduga sperma. Ade juga mengaku kenal dengan pria yang digerebek bersama istrinya.

“Laki-laki itu adalah mantan istri saya waktu kuliah.”

“Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan, tetapi saya intai sudah lama.”

“Apakah sudah sering bertemu di luar dan di hotel saya belum punya bukti tetapi kali ini bukti saya sudah kuat,” ujarnya.

Kemudian istri polisi ini dengan pasangan selingkuhnya dibawa ke Polsek Ilir Barat I Palembang.  “Malam tadi sudah saya LP di Polsek IB I. Kasus ini ke depan akan saya lanjutkan dan saya meminta support keluarga, teman, rekan dan komandan saya.”

“Karena saya sayang dengan anak saya,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, penggerebekan istri polisi selingkuh ini dilakukan atas dasar laporan suaminya.

“Jadi semalam suaminya menghubungi pihak Polsek IB I. Ketika anggota datang, suaminya sudah di TKP jadi kita hanya mendampingi saja,” ujarnya.

Diketahui, istri polisi tersebut berinisial EP (23) yang digerebek bersama pria berinisial IM (24) warga asal Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin.

Kata Roy, pasangan itu tertangkap tangan sedang berduaan di dalam kamar. Atas apa yang terjadi, suami EP sudah membuat laporan kepolisian.

“Mereka sekarang sudah dipulangkan, karena memang proses hukumnya tidak bisa langsung ditahan. Tapi proses hukumnya tetap berjalan. Hukumannya nanti, setelah putusan pengadilan,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA